# PERSONALITY

Cara Membaca Pikiran Orang Lain dengan Mudah, Hanya Lewat Wajah dan Mata! Mau Coba?
Cara Membaca Pikiran Orang Lain dengan Mudah, Hanya Lewat Wajah dan Mata! Mau Coba?
Kamis, 30 Juli 2020 12:08

Mulai sekarang coba deh buat belajar cara membaca pikiran orang, biar bisa mawas diri.

Punya Pesona Memukau, Cewek dengan 3 Zodiak ini Sering Bikin Cowok Klepek-Klepek!
Punya Pesona Memukau, Cewek dengan 3 Zodiak ini Sering Bikin Cowok Klepek-Klepek!
Senin, 20 Juli 2020 08:15

Coba tebak zodiak siapa ini?

Mulai dari yang Santai sampai Agresif, Yuk Simak Tipe-Tipe Zodiak saat Lakukan PDKT
Mulai dari yang Santai sampai Agresif, Yuk Simak Tipe-Tipe Zodiak saat Lakukan PDKT
Jumat, 17 Juli 2020 09:15

Zodiak si doi bakal gimana ya?

Mengutamakan Kejujuran, 5 Zodiak ini Tak Sungkan Bicara Blak-blakan
Mengutamakan Kejujuran, 5 Zodiak ini Tak Sungkan Bicara Blak-blakan
Jumat, 10 Juli 2020 09:15

Buat apa bicara manis tapi berisi kebohongan?

Mengulik Karakter Perempuan Kelahiran Bulan Juli, Calon Istri Idaman yang Sangat Menawan
Mengulik Karakter Perempuan Kelahiran Bulan Juli, Calon Istri Idaman yang Sangat Menawan
Sabtu, 4 Juli 2020 09:15

Cewek-cewek yang lahir di bulan Juli, mana suaranya?

Dikenal Lembut tapi Tangguh, Cewek Cancer Emang Selalu Jadi Idaman Banyak Lelaki!
Dikenal Lembut tapi Tangguh, Cewek Cancer Emang Selalu Jadi Idaman Banyak Lelaki!
Kamis, 2 Juli 2020 09:15

Si Cancer emang diam-diam menghanyutkan sih..

Berjiwa Muda, 5 Zodiak ini Jadi Penebar Aura Positif yang Menceriakan Suasana
Berjiwa Muda, 5 Zodiak ini Jadi Penebar Aura Positif yang Menceriakan Suasana
Minggu, 28 Juni 2020 09:15

Tongkrongan dijamin selalu asik nih..

Mengungkap Karakter Tersembunyi berdasarkan Rasa Es Krim Favorit
Mengungkap Karakter Tersembunyi berdasarkan Rasa Es Krim Favorit
Rabu, 24 Juni 2020 13:15

Kamu paling suka es krim rasa apa nih?

Jangan Gampang Minder, Cewek Mungil Justru Menarik di Mata Cowok lho!
Jangan Gampang Minder, Cewek Mungil Justru Menarik di Mata Cowok lho!
Selasa, 23 Juni 2020 12:15

Buang jauh-jauh rasa insecure atas bentuk tubuh..

Tatanan Meja Kerja Ternyata Bisa Mengungkap Kepribadian, Kamu Tim Rapi atau Berantakan nih?
Tatanan Meja Kerja Ternyata Bisa Mengungkap Kepribadian, Kamu Tim Rapi atau Berantakan nih?
Selasa, 23 Juni 2020 10:15

Kira-kira manakah yang lebih baik?

Yuk, Cari Tau Kepribadian Pasangan Lewat Aroma Parfum Favoritnya!
Yuk, Cari Tau Kepribadian Pasangan Lewat Aroma Parfum Favoritnya!
Senin, 22 Juni 2020 13:15

Coba diendus deh, ehh..

Mengulik Kepribadian Penyuka Makanan Asin dan Gurih, Generasi Micin Wajib Merapat!
Mengulik Kepribadian Penyuka Makanan Asin dan Gurih, Generasi Micin Wajib Merapat!
Minggu, 21 Juni 2020 09:15

Si bucin alias budak micin wajib tau nih!

Meski Terasa Natural, Ternyata Cara Bergandengan Tangan dengan Pasangan Menyimpan Beragam Makna
Meski Terasa Natural, Ternyata Cara Bergandengan Tangan dengan Pasangan Menyimpan Beragam Makna
Sabtu, 20 Juni 2020 09:15

Gandengan tangan ya, bukannya pakai tali hehe..

Penelitian: Orang Introvert Punya Potensi Jadi Pemimpin yang Baik, kok Bisa?
Penelitian: Orang Introvert Punya Potensi Jadi Pemimpin yang Baik, kok Bisa?
Kamis, 18 Juni 2020 11:15

Eits, jangan remehin orang introverts ya..

Hati-Hati saat Pilih Pasangan, 4 Tipe Kepribadian ini Ternyata Rawan Selingkuh!
Hati-Hati saat Pilih Pasangan, 4 Tipe Kepribadian ini Ternyata Rawan Selingkuh!
Kamis, 18 Juni 2020 08:15

Kenali benar-benar calon pasangan hidupmu..

Kelihatannya aja Cuek, 5 Zodiak ini tuh Sebenernya Romantis!
Kelihatannya aja Cuek, 5 Zodiak ini tuh Sebenernya Romantis!
Minggu, 14 Juni 2020 09:15

Keromantisannya nggak diumbar..

Jujur dan Bisa Dipercaya, 4 Zodiak ini Layak Jadi Pasangan Hidup
Jujur dan Bisa Dipercaya, 4 Zodiak ini Layak Jadi Pasangan Hidup
Jumat, 12 Juni 2020 12:15

Kira-kira siapa aja sih?