GADGET
Baru Rilis 10 Agustus 2022, Ini Harga dan Spesifikasi Samsung Z Flip 4
Baru Rilis 10 Agustus 2022, Ini Harga dan Spesifikasi Samsung Z Flip 4
Kamis, 11 Agustus 2022 14:09

Yuk, kepoin sebelum membeli~

Masih Dianggap Sepele, Ini Lho Keutamaan Besar Verifikasi Dua Langkah Pada Aplikasi
Masih Dianggap Sepele, Ini Lho Keutamaan Besar Verifikasi Dua Langkah Pada Aplikasi
Rabu, 10 Agustus 2022 11:40

Meski nggak 100% ampuh, tapi seenggaknya data kita nggak mudah dibobol.

5 Cara Membuat Tulisan Unik di WhatsApp Biar Chattingan Kamu Nggak Membosankan
5 Cara Membuat Tulisan Unik di WhatsApp Biar Chattingan Kamu Nggak Membosankan
Selasa, 9 Agustus 2022 19:56

Cara membuat tulisan unik ini bisa dengan shortcut bawaan WhatsApp atau dengan kode yang mudah diingat

Nokia 5710 XpressAudio, Handphone Kece dengan TWS Built-In
Nokia 5710 XpressAudio, Handphone Kece dengan TWS Built-In
Rabu, 3 Agustus 2022 06:50

Jadi, kamu tidak perlu jauh-jauh lagi nyariin headset bluetooth.

Redmi 10 5G Hadir di Indonesia, Smartphone Ciamik yang Ramah Kantong
Redmi 10 5G Hadir di Indonesia, Smartphone Ciamik yang Ramah Kantong
Selasa, 2 Agustus 2022 14:02

Harga dari Redmi 10 5G hanya Rp2 jutaan lho.

Nothing Phone 1 Viral di Media Sosial, Smartphone Kece yang Punggungnya Bisa Menyala
Nothing Phone 1 Viral di Media Sosial, Smartphone Kece yang Punggungnya Bisa Menyala
Kamis, 28 Juli 2022 13:36

Sayangnya, Nothing Phone belum masuk ke pasar Indonesia.

Xiaomi Redmi 10 5G Akan Rilis 2 Agustus 2022 di Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harga
Xiaomi Redmi 10 5G Akan Rilis 2 Agustus 2022 di Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harga
Kamis, 28 Juli 2022 11:03

Siapa yang udah ngincer handphone satu ini?

Resmi Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Vivo X80
Resmi Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Vivo X80
Rabu, 27 Juli 2022 13:43

Vivo X80 hadir dalam dua varian warna.

Stray, Game Bertemakan Kucing Oren yang Imut dan Menggemaskan
Stray, Game Bertemakan Kucing Oren yang Imut dan Menggemaskan
Kamis, 21 Juli 2022 14:01

Dalam game ini, para player akan merasakan bagaimana rasanya menjadi seekor kucing.

Resmi Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi Xiaomi 12 Lite yang Dibandrol Mulai Rp 5,8 Juta
Resmi Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi Xiaomi 12 Lite yang Dibandrol Mulai Rp 5,8 Juta
Rabu, 20 Juli 2022 11:30

Kalian bisa mulai membeli Xiaomi 12 Lite tanggal 20 Juli mendatang.

Punya Kamera Mirip Iphone, Ini Spesifikasi dan Harga Nokia Edge 2022 yang Viral di Tiktok
Punya Kamera Mirip Iphone, Ini Spesifikasi dan Harga Nokia Edge 2022 yang Viral di Tiktok
Rabu, 20 Juli 2022 11:13

Siapa yang pengen beli juga guys?

Keunggulan Nokia Edge 2022, Digadang-Gadang Bakal Saingi iPhone dengan 3 Kamera Boba 108 MP hingga Baterai Awet 40 Jam
Keunggulan Nokia Edge 2022, Digadang-Gadang Bakal Saingi iPhone dengan 3 Kamera Boba 108 MP hingga Baterai Awet 40 Jam
Selasa, 19 Juli 2022 14:22

Berikut informasi selengkapnya tentang harga, spesifikasi, dan tanggal rilis smartphone Nokia Edge 5G 2022 mendatang. Simak yuk!

Nyeleneh Banget, Youtuber Ini Berhasil Menamatkan Game Cuphead Sambil Mendaki Gunung
Nyeleneh Banget, Youtuber Ini Berhasil Menamatkan Game Cuphead Sambil Mendaki Gunung
Rabu, 13 Juli 2022 19:23

Namun, karena masalah teknis, Youtuber tersebut tidak dapat menyelesaikan game di gunung.

Sering Bikin Sebel, ini 3 Masalah Utama Penyebab Komputer Mengalami Blue Screen
Sering Bikin Sebel, ini 3 Masalah Utama Penyebab Komputer Mengalami Blue Screen
Rabu, 6 Juli 2022 17:41

BSOD sering kali datang tak diundang.

Cara Membuat Kuis di Google Form, Tutorial Lengkap dengan Gambar
Cara Membuat Kuis di Google Form, Tutorial Lengkap dengan Gambar
Selasa, 5 Juli 2022 21:58

Dengan petunjuk gambar di setiap langkah, cara membuat kuis di Google Forms ternyata sangatlah mudah

realme C30, Smartphone Satu Jutaan dengan Tampilan yang Stylish Abis!
realme C30, Smartphone Satu Jutaan dengan Tampilan yang Stylish Abis!
Senin, 4 Juli 2022 15:26

realme C30 untuk smartphone #PastiStylish dan #KualitasTerdepan yang kamu butuhkan~