RELATIONSHIP
7 Hal Simple Ini Bisa Ciptakan Pernikahan Bahagia, Anti Overthingking ke Pasangan Nih!
7 Hal Simple Ini Bisa Ciptakan Pernikahan Bahagia, Anti Overthingking ke Pasangan Nih!
Minggu, 14 Agustus 2022 08:15

Bye-bye overthingking ke pasangan!

5 Zodiak ini Dikenal sebagai Si Mulut Pedas, Kalo Negor Nggak Main-Main!
5 Zodiak ini Dikenal sebagai Si Mulut Pedas, Kalo Negor Nggak Main-Main!
Sabtu, 13 Agustus 2022 18:15

Kata-katanya nggak bakal difilter lagi~

Hubungan Asmara Sering Kandas? Jangan-Jangan Kamu Terjebak Karmic Relationship
Hubungan Asmara Sering Kandas? Jangan-Jangan Kamu Terjebak Karmic Relationship
Sabtu, 13 Agustus 2022 08:15

Hati-hati dengan kondisi karmic relationship ya!

Tips Jalan Bareng Pasangan Pakai Baju Couple, Makin Romantis, Kompak dan Terlihat Matching
Tips Jalan Bareng Pasangan Pakai Baju Couple, Makin Romantis, Kompak dan Terlihat Matching
Jumat, 12 Agustus 2022 19:10

Terlepas dari anggapan negatif, mengenakan baju couple terasa menyenangkan, menampah kekompakan dan romantisme meski diekspresikan melalui fashion.

5 Kode Cowok Tanda Dia Suka Kamu, Bisa Cek dari Cara Jalan Lho!
5 Kode Cowok Tanda Dia Suka Kamu, Bisa Cek dari Cara Jalan Lho!
Jumat, 12 Agustus 2022 08:00

Kalau ada tanda-tanda ini, artinya si dia lagi suka kamu nih!

Efek Patah Hati Bikin Gak Produktif hingga Salah Fokus, Kok Bisa Gitu ya?
Efek Patah Hati Bikin Gak Produktif hingga Salah Fokus, Kok Bisa Gitu ya?
Kamis, 11 Agustus 2022 19:10

Efek patah hati membuat orang menjadi lebih menutup diri dan pesimis.

Tips Jaga Persahabatan di Usia Dewasa, Tetap Terhubung Meski Punya Kesibukan Masing-Masing
Tips Jaga Persahabatan di Usia Dewasa, Tetap Terhubung Meski Punya Kesibukan Masing-Masing
Kamis, 11 Agustus 2022 14:51

Pengen sahabatan langgeng, begini caranya~

Anti Salting dan Tengsin, 5 Hal Ini Wajib Dilakukan Saat Kencan Pertama
Anti Salting dan Tengsin, 5 Hal Ini Wajib Dilakukan Saat Kencan Pertama
Kamis, 11 Agustus 2022 08:15

Bye-bye tengsin deh!

Pasangan Perhatian Berlebih? Jangan Asal Terlena, Bisa Jadi Itu Love Bombing!
Pasangan Perhatian Berlebih? Jangan Asal Terlena, Bisa Jadi Itu Love Bombing!
Rabu, 10 Agustus 2022 08:10

Hati-hati terjebak love bombing ya!

3 Alasan Mengapa Istri Jarang Ajak Suami Bercinta Duluan
3 Alasan Mengapa Istri Jarang Ajak Suami Bercinta Duluan
Selasa, 9 Agustus 2022 14:15

Apakah kamu salah satunya?

Pasangan Terlalu Perfeksionis? Ini 3 Cara Menghadapinya!
Pasangan Terlalu Perfeksionis? Ini 3 Cara Menghadapinya!
Selasa, 9 Agustus 2022 08:15

Perfeksionis emang terkadang bikin sebal, tapi bisa diatasi lho!

5 Manfaat Saling Tatap Mata Pasangan, Bikin Hubungan Makin Harmonis Lho!
5 Manfaat Saling Tatap Mata Pasangan, Bikin Hubungan Makin Harmonis Lho!
Senin, 8 Agustus 2022 08:15

Sering-sering natap mata pasanganmu ya!

Kamu Mudah Jatuh Cinta? Berikut Ini 6 Tips Mengatasi Emophilia
Kamu Mudah Jatuh Cinta? Berikut Ini 6 Tips Mengatasi Emophilia
Jumat, 5 Agustus 2022 06:50

Emophilia merupakan kondisi di mana kamu gampang banget jatuh cinta?

5 Zodiak ini Dikenal Paling Cemburuan, Pertanda Terlalu Cinta atau Malah Posesif?
5 Zodiak ini Dikenal Paling Cemburuan, Pertanda Terlalu Cinta atau Malah Posesif?
Kamis, 4 Agustus 2022 14:15

Hayo, siapa yang gampang banget ngerasa cemburu?

Merasa Mudah Jatuh Cinta? Jangan-Jangan Kamu Memiliki Emophilia
Merasa Mudah Jatuh Cinta? Jangan-Jangan Kamu Memiliki Emophilia
Kamis, 4 Agustus 2022 06:50

Apakah sebagian besar kita emophilia?

Selalu Penuh Pesona, Ini 6 Daya Tarik Leo yang Gak Bisa Dipandang Sebelah Mata
Selalu Penuh Pesona, Ini 6 Daya Tarik Leo yang Gak Bisa Dipandang Sebelah Mata
Rabu, 3 Agustus 2022 06:50

Pesona zodiak berlambang singa ini selalu mencuat lho.