Pribadi Cewek Pencinta Pantai, Ini lho 10 Karakter Unikmu yang Jarang Diketahui Banyak Khalayak

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 8 Januari 2024 14:47
Pribadi Cewek Pencinta Pantai, Ini lho 10 Karakter Unikmu yang Jarang Diketahui Banyak Khalayak
Cewek pencinta 'vitamin-sea', mungkin adalah sosok yang energik, ekstrovert, santai dan low maintenance

Setiap orang pasti mengalami apa yang namanya 'kejenuhan'. Yap, setelah disibukkan dengan berbagai rutinitas seperti sekolah dan bekerja, waktu bersantai yang paling enak adalah memutuskan untuk mengunjungi suatu tempat. Bisa jadi itu adalah gunung buat para pecinta 'muncak' atau malah memilh pantai buat menikmati hamparan air yang luas.

Kalau kamu termasuk apa nih? Anak gunung atau anak pantai? Nah, jika kamu salah satu pencinta pantai, maka beberapa karakter ini mungkin ada pada dirimu.

1 dari 5 halaman

Karakter Wanita yang Menyukai Pantai © Diadona

Suka Tantangan Hidup Terutama dalam Urusan Asmara

Semua hal yang berbau tantangan sangat disukai oleh cewek penyuka pantai. Setiap fase kehidupannya memang harus dilalui dengan berbagai tantangan dan rintangan biar lebih bisa dinikmati.

Hal ini pula berlaku dalam urusan asmaranya. Mereka seneng banget kalau harus berjuang melakukan sesuatu untuk mendapatkan hati sang pujaan hati.

Punya Kreativitas Tinggi, Tipe yang Bekerja Sesuai Passion

Salah satu sisi positif yang ada dalam diri perempuan penyuka pantai adalah daya kreatifitasnya yang tinggi. Bahkan, hal ini sudah sangat tampak sejak ia masih belia.

Nah, kreativitas ini bikin dia harusnya mampu mengembangkan bakat yang dimiliki dan menekuninya sebagai sumber penghasilan. Buat kamu para penyuka pantai, semangat terus ya biar bisa bekerja sesuai dengan passionmu.

2 dari 5 halaman

Ilustrasi Perempuan di Pantai © Diadona

Gampang Memecahkan Urusan Orang Lain, tapi Urusan Sendiri Malah Enggak Kelar

Menyelesaikan masalah orang lain adalah hal yang mudah dipecahkan oleh seorang anak pantai. Makanya, kalau kamu punya masalah, curhat saja anak pantai pasti masalahmu bakal teratasi.

Sayangnya, anak pantai malah enggak begitu bisa memecahkan masalahnya sendiri. Baginya, itu adalah perkara yang sangat tidak mudah.

Dari Luar Terlihat Lemah, Padahal Aslinya Kamu Cewek Strong!

Dari luar mungkin terlihat lemah dan gak suka aktivitas fisik. Namun jangan salah, aslinya kamu yang menyukai pantai sebenarnya gak selemah apa yang kebanyakan orang kira. Justru, bisa dibilang kamu sangat strong terutama dalam meng-handle pekerjaan.

 

3 dari 5 halaman

Karakter Wanita yang Menyukai Pantai © Diadona

Demen Mikirin Banyak Hal Sampai Pusing Sendiri

Memikirkan hal-hal yang sebenarnya bukan merupakan perkara besar adalah kegemaran cewek pecinta pantai. Gak heran, kalau anak pantai ini memang suka menggunakan alasan " menghilangkan beban pikiran" untuk pergi buat mantai.

Cenderung Low Maintenance

Wanita penyuka pantai nggak keberatan kalau ada pasir di tubuhnya. Mereka nggak masalah kalau roknya basah terkena ombak. Dia suka banget kalau rambutnya beterbangan di seluruh wajah dan beterpangan terkena sapuan pantai.

Yang dia pedulikan cuman keindahan pantai, dan bisa saja itu menjadi salahs atu pertanda karakternya yang nggak ribet dengan urusan penampilan.

4 dari 5 halaman

Karakter Wanita yang Menyukai Pantai © Diadona

Tipe yang Santai

Buat wanita penyuka pantai, dia akan seneng banget ketika kamu ngasih dia sebatang coklat, sama senengnya ketika kamu ngasih dia cincin emas. 

Paham Bahwa Hidup Tak Selamanya Baik-baik aja

Mungkin dia pernah menangis dan berteriak di pantai saat hidupnya sedang diterjang ombak. Sama seperti ombak di lautan, dia tahu kalau hidup nggak selalu menyenangkan. Bahwa kamu akan tersenyum kelak setelah semua tangisan.

Introvert

Menurut penelitian yang dilakukan di University of Virginia mengungkapkan kalau ekstrovert dan introvert punya hubungan dengan pilihan wisata mereka.

Berdasarkan total 613.000 survei kepribadian, hasil laporan menunjukkan kalau orang-orang ekstrovert lebih memilih pantai sebagia tujuan wisata mereka. Sementara itu orang introvert lebih suka pergi ke gunung yang cenderung damai dan tenang di mana mereka bisa jadi diri mereka sendiri.

Energik

Mengingat kehidupan pantai yang ceria dan semarak, maka wanita yang menyukai pantai kemungkinan adalah sosok yang aktif dan sangat energik dalam kehidupan sehari-hari. Dalam konteks hubungan sosial, mereka adalah social butterfly

5 dari 5 halaman

Memang, pantai adalah salah satu tempat pelarian yang menyenangkan. Udah deh, ibaratnya seperti segala masalah apapun yang dimiliki jadi berasa kecil dan ringan begitu kita melihat hamparan laut lepas yang sedap dipandang mata. Nah, dari beberapa karakter tadi, mana yang paling kamu banget?

Beri Komentar