Ada yang Punya Empati Tinggi hingga Drama Queen, Ini 7 Kepribadian Dilihat dari Bentuk Bibir

Reporter : Yoyok
Selasa, 12 Desember 2023 15:50
Ada yang Punya Empati Tinggi hingga Drama Queen, Ini 7 Kepribadian Dilihat dari Bentuk Bibir
Pasti penasaran nih dengan bentuk bibirnya masing-masing.

Setiap manusia memiliki bentuk tubuh atau wajah yang berbeda-beda. Ada yang punya mata, hidung, telinga, hingga bibir yang berbeda.

Namun, kalian tahu gak sih kalau kepribadian seseorang bisa dilihat dari bentuk bibirnya. Lipsologi merupakan cara kita bisa membaca bentuk bibir orang lain.

Dikutip dari Times of India, berikut ini adalah deretan kepribadian seseorang yang dilihat dari bentuk bibirnya.

1 dari 8 halaman

Bibir Bentuk Cupid Bows yang Tidak Terlalu Menonjol

Mereka yang memiliki bentuk bibir seperti ini dapat diandalkan dan penuh tanggung jawab. Namun, sering kali mereka menuruti hal-hal yang di luar batasnya.

Hal ini yang membuat mereka yang memiliki bentuk bibir seperti ini lupa akan kebutuhan diri sendiri. Mereka yang memiliki bentuk bibir satu ini juga tipa orang yang efisien serta mampu mengatasi masalah yang menimpanya.

Ilustrasi Bibir Wanita © Diadona

2 dari 8 halaman

Bibir Bentuk Busur

Bibir bentuk busur sering kali disebut dengan bibir yang berbentuk hati. Mereka yang memiliki bentuk bibir seperti ini memiliki tingkat kreatif yang tinggi. Mereka juga sadar akan kemampuan yang dimiliki lalu memanfaatkannya dengan baik.

Mereka yang memiliki bibir bentuk busur juga punya daya ingat yang tinggi. Selain itu, mereka juga dapat berpikir dengan cepat serta sering kali bersifat impulsif.

3 dari 8 halaman

Bibir Bentuk di bagian Tengahnya Lebih Besar

Mereka yang memiliki bentuk bibir satu ini merupakan pribadi yang suka jadi pusat perhatian. Orang-orang ini bisa dengan mudah mendapatkan perhatian dari yang lain tanpa mengeluarkan effort berlebih.

Daripada menikmati kebersamaan, mereka dengan bentuk bibir ini lebih suka dikelilingi oleh banyak orang karena perhatian tertuju padanya. Orang-orang ini juga pribadi yang suka dimanja atau drama queen banget.

ilustrasi bibir © Diadona

4 dari 8 halaman

Bibir Tipis

Orang-orang yang memiliki bibir tipis mjerupakan pribadi yang penuh kehati-hatian, mandiri, serta suka menyendiri. Mereka juga tipe orang yang menikmati waktu saat sedang sendiri.

Walaupun suka menyendiri, jangan anggap mereka tidak bisa bergaul dengan orang lain. Orang-orang dengan bibir tipis jago dalam menemukan topik pembicaraan dalam suatu kumpulan.

5 dari 8 halaman

Bibir Bawah Lebih Besar

Orang-orang yang memiliki bentuk bibir bawah lebih besar merupakan pribadi yang beruntung dan tahu cara untuk have fun. Mereka merupakan tipe orang yang tidak tahan seharian penuh untuk bekerja.

Orang-orang dengan bibir bawah lebih besar suka dengan gaya hidup penuh energik dan menyenangkan. Menjalani hidup penuh petualangan merupakan tujuan mereka.

Ilustrasi Bibir Sehat © Diadona

6 dari 8 halaman

Bibir Atas Lebih Tebal

Orang-orang yang memiliki bentuk bibir yang lebih tebal di bagian atas bisa dibilang sebagai drama queen. Mereka merupakan pribadi yang suka atau haus atas perhatian orang-orang.

Namun, mereka juga tipe orang yang karismatik dan mencintai hidup mereka sendiri. Orang-orang ini juga dikenal konyol dan selalu membawa candaan terhadap sekitar.

7 dari 8 halaman

Bibir Tebal

Mereka yang memiliki bentuk bibir tebal merupakan pribadi yang penuh empati serta punya naluri mengasuh anak kecil yang baik. Mereka juga terlhair dengan naluri perhatian yang tinggi terhadap sekitar.

Orang-orang dengan bentuk bibir tebal juga suka menjalin hubungan kuat dengan orang lain. Meskipun suka berhubungan kuat dengan siapapun, mereka akan mempertahankannya.

Beri Komentar