Selalu Penuh Pesona, Ini 9 Daya Tarik Leo yang Gak Bisa Dipandang Sebelah Mata

Reporter : Yoyok
Selasa, 13 Februari 2024 13:25
Selalu Penuh Pesona, Ini 9 Daya Tarik Leo yang Gak Bisa Dipandang Sebelah Mata
Pesona zodiak berlambang singa ini selalu mencuat lho.

Leo dikenal sebagai zodiak yang selalu menonjol. Leo selalu memiliki keinginan untuk menjadi pusat perhatian. Keinginannya tersebut nyatanya berbanding lurus dengan apa yang Leo miliki, yakni pesona yang nggak bisa dipandang sebelah mata.

Untuk kamu yang memiliki zodiak Leo, deretan pesona ini memancar darimu dan bikin orang-orang nggak bisa berpaling dari kamu.

1 dari 6 halaman

Pesona Wanita Berzodiak Leo © Diadona

Percaya Diri

Seorang Leo memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi namun tidak suka membesar-besarkan diri. Leo tahu persis apa yang diinginkannya dan apa yang membuatnya merasa kuat. 

Leo nggak akan pernah ragu untuk menunjukkan gayanya, branding dirinya, apa yang membedakannya dari yang lain, dan menunjukkan bahwa mereka mampu. 

Leo juga pandai dalam menyampaikan pemikiran dan opininya sehingga Leo memiliki kepribadian yang mudah membujuk dan magnetis. Karena inilah Leo adalah pesona dengan pribadi yang menarik dan menyenangkan.

Peka

Daya tarik pertama dari seorang Leo adalah orangnya peka. Leo peka terhadap orang-orang di sekitarnya.

Awalnya, mungkin kamu mengenal Leo sebagai sosok yang cuek. Namun, kalau sudah kenal, mereka akan menjadi orang pertama yang peka terhadap masalahmu dan akan siap membantu.

2 dari 6 halaman

Pesona Cewek Berzodiak Leo © Diadona

Setia

Leo dikenal sebagai sosok yang setia, apalagi terhadap hal yang ia cintai. Leo merupakan tipe orang yang memiliki banyak teman dan setia kepada mereka.

Karea sifat pekanya, Leo akan berusaha membuat orang-orang di sekitarnya bahagia. Leo juga bisa menjadi pemersatu sebuah kelompok dan akan sangat erat.

Murah Hati

Si Leo biasanya juga akan selalu menjadi pusat perhatian karena mereka memiliki kepribadian yang sangat murah hati. Leo adalah seorang pendengar yang baik dan juga selalu ada untuk temannya ketika sedang mengalami kesulitan. 

Zodiak Leo memiliki lambang singa yang merepresentasikan kejantanan, makanya itu si Leo biasanya memiliki keberanian dan kekuatan dalam menghadapi masalah. 

Mereka juga senang melihat orang lain bahagia, dan mereka ingin menjadi orang yang membuat orang lain bahagia. Karenanya mereka nggak segan untuk memberikan bantuan, baik berupa materi maupun non-materi, kepada orang lain yang membutuhkan.

 

3 dari 6 halaman

Ilustrasi Perempuan Asia © Diadona

Punya Kharisma

Selanjutnya, Leo dikenal sebagai zodiak yang memiliki kharisma. Leo sebenarnya menyadari bahwa dirinya memiliki kharisma yang menarik perhatian banyak orang.

Selain itu, hal ini ditambah dengan Leo yang memiliki sifat percaya diri. Kharisma Leo akan sangat terlihat ketika ia sangat berambisi mengejar sesuatu.

Ambisius

Kemudian Leo juga tipe orang yang berambisi kuat. Mereka akan mengejar apa yang mereka inginkan, dan pribadi yang sangat giat. Itulah yang salah satu pesona Leo yang membuat orang sekitarnya jadi terpikat.

Leo cerdas, mereka adalah seorang pemecah masalah yang hebat dan tipe orang yang berinisiatif tinggi. Sifat optimis dan ambisius si Leo membuatnya menjadi tidak takut untuk mengambil resiko dna mengejar impian mereka.

Karena ambisinya yang tinggi inilah Leo biasanya akan menjadi pemimpin, mereka senang berada di posisi yang menonjol di antara yang lainnya. Tekad dan dorongan yang dimiliki Leo menjadikannya semakin menawan.

4 dari 6 halaman

Ilustrasi Wanita Olahraga © Diadona

Berjiwa Pemimpin

Daya tarik Leo berikutnya yaitu ia memiliki jiwa seorang pemimpin. Dengan kepercayaan dirinya dan juga sifat dominan yang ia miliki, Leo disebut memiliki kriteria yang pas untuk menjadi seorang pemimpin.

Walaupun memiliki kriteria yang cocok, nyatanya Leo merupakan orang yang tidak tertarik menjadi seorang pemimpin lho. Namun, orang-orang di sekitarnya menganggap Leo merupakan sosok yang pantas menjadi seorang pemimpin.

Punya Energi Positif

Lalu, Leo juga memiliki energi positif untuk orang-orang di sekitarnya. Seperti disebutkan sebelumnya, Leo memiliki sifat percaya diri yang tinggi, dan hal ini yang membuat dirinya mengeluarkan energi positif untuk orang-orang di sekitarnya.

Maka dari itu, jangan heran jika banyak orang-orang di sekitar Leo yang nyaman bersamanya.

Pengen Jadi Pusat Perhatian

Dan yang terakhir dan sudah disebutkan di awal, Leo akan sering dan suka menjadi pusat perhatian. Tentu saja Leo merasa fine-fine saja atau tidak risih jika menjadi pusat perhatian.

Sifat percaya diri dan kharismanya tersebut yang membuat Leo jadi merasa biasa saja menjadi pusat perhatian.

5 dari 6 halaman

Pesona Cewek Berzodiak Leo © Diadona

Cara Menaklukan Cewek Berzodiak Leo

Cewek berzodiak Leo biasanya memiliki pola pikir yang berorientasi pada tujuan. Mereka adalah tipe orang yang suka mengambil komando dalam kelompok karena terlahir sebagai pemimpin, mereka juga cerdas dan penuh empati.

Biasanya cewek berzodiak Leo menginginkan hubungan yang dalam. Lagi ngegebet cewek Leo? Terapkan tips ini untuk meluluhkan hatinya :

Biarkan Dia Memimpin Sekali-kali

Cewek Leo termasuk ke dalam cewek-cewek alpha, karena itu daripada harus membuat semua keputusan sendirian kamu bisa membiarkannya memimpin.

Biarkan mereka membuat rencana dan mengatur hubungan kalian sesekali. Kamu bisa memberikannya otoritas dengan menghargai ide-idenya, maka dijamin kamu akan berhasil menarik perhatian cewek Leo.

Jadikan Dia Pusat Perhatian Kamu

Trus cewek Leo juga suka kalau mereka dijadikan sebagai pusat perhatianmu. Berikan mereka semua rasa sayang, waktu, dan perhatian serta fokuslah kepada semua yang berhubungan dengannya.

Cewek Leo memang terlihat tangguh di luar tapi sebenarnya mereka memiliki kepribadian yang lembut. Terkadang mereka tidak akan mengungkapkan secara langsung perasaannya, jadi jika kamu memberinya perhatian maka dia akan sangat mengapresiasi itu.

Sering Beri Pujian

Selain itu, cewek Leo memang memiliki kepercayaan diri yang tinggi, namun bukan berarti dia tidak menghargai pujian yang diberikan kepadanya.

Pujilah secara tulus cewek Leo dengan keunikan yang mereka miliki. Jika mereka mulai tersipu karenanya maka kamu semakin dekat untuk bisa menaklukan hati cewek berzodiak Leo.

6 dari 6 halaman

Cara Menaklukkan Cewek Berzodiak Leo © Diadona

Jadilah Pendengar yang Baik

Karena memiliki jiwa kepemimpinan, cewek Leo akan sangat menghargaimu jika kamu mau mendengarnya. Dengarkan dengan penuh apa yang dia bicarakan, dan jangan lupa untuk memberinya pujian setelah itu.

Dengan menjadi pendengar yang baik, kamu akan menunjukkan bahwa kamu peduli padanya dan menghargai apa yang dia katakan.

Setia

Dan yang terakhir, cewek berzodiak Leo sangat menghargai kesetiaan karena sejatinya mereka juga merupakan orang yang sangat setia. Yah, walaupun menurut Mimin nih semua cewek berzoak apapun akan mendambakan lelaki yang setia.

Mereka ingin pasangannya bisa diandalkan dan selalu ada untuk  mereka, mereka menginginkan hubungan yang stabil dan langgeng. Jangan sekali-kali berkhianat dengannya dan memberikan alasan untuk mereka meragukan kesetiaanmu.

Apakah pesona cewek Leo di atas yang membuat kamu jatuh cinta padanya?

Penulis : Andrawira, Clarissa Dhea

Beri Komentar