Pengin Tau Kesetiaan Doi? Coba deh Kamu Cek Letak Tahi Lalatnya

Reporter : Novi Hardita Larasati
Sabtu, 10 Februari 2024 04:46
Pengin Tau Kesetiaan Doi? Coba deh Kamu Cek Letak Tahi Lalatnya
Mitosnya sih kesetiaan bisa dilihat dari letak tahi lalat seseorang. Tapi, gimana menurut kamu?

Sebelum menjadikan gebetanmu menjadi pacar, tentu kamu akan melihat sebarap setianya dia ke kamu, mulai dari cek media sosialnya, sampai tanya-tanya ke temennya.

Tapi, dengan semakin berkembangnya jaman, kamu nggak perlu lagi untuk memastikan doi setia atau nggak berdasarkan media sosialnya, karena hanya dengan melihat letak tahi lalatnya tersebut, kamu sudah tau kesetiaan pacarmu itu. Penasaran kan? Langsung aja simak ulasan di bawah ini.

1 dari 8 halaman

Letak Tahi Lalat di Pipi © Diadona

Tahi Lalat di Pipi

Kalau kamu memiliki pasangan yang memeiliki tahi lalat di pipi, kamu sangatlah beruntung. Pasalnya, seseorang yang memiliki tahi lalat di pipi tandanya pekerja keras.

Namun, kamu juga harus berhati-hati, karena mereka juga lihai dalam melakukan alibi untuk menipumu!

2 dari 8 halaman

Letak Tahi Lalat di Dagu © Diadona

Tahi Lalat di Dagu

Seseorang yang memiliki tahi lalat di dagu adalah indikasi bahwa dia mungkin tidak begitu romantis terhadap pasangannya. Sayangnya, itu berbanding lurus dengan kesetiaannya. So, dengan kata lain dia tidak begitu setia pada pasangannya.

3 dari 8 halaman

Letak Tahi Lalat © Diadona

Tahi Lalat di Bawah Alis

Kehadiran tahi lalat di bawah alis mengisyaratkan adanya kesulitan dalam hubungan dan pertengkaran di rumah tangga. Hal ini juga akan membawa ketidaknyamanan dan ketidakbahagiaan dalam keluarga! Wah, kudu hati-hati nih sis.

4 dari 8 halaman

Letak Tahi Lalat di Tulang Selangka © Diadona

Tahi Lalat di Tulang Selangka

Semakin banyak, semakin terlihat, dan semakin besar tahi lalat yang dimiliki oleh seseorang di posisi ini, maka akan semakin kuat pula cinta dan dukungan yang akan mereka dapatkan dari pasangan.

Sehingga orang yang memiliki tahi lalat di posisi ini akan cenderung lebih bahagia dalam kehidupan asmaranya.

5 dari 8 halaman

Letak Tahi Lalat di Ujung Hidung © Diadona

Tahi Lalat di Ujung Hidung

Posisi tahi lalat di sini mengungkapkan adanya masalah seksual yang juga bisa berdampak pada kehidupan pernikahan. So, orang harus berhati-hati.

Sehingga posisi tahi lalat ini dianggap sebagai letak yang sangat buruk dan sebaiknya dihilangkan saja.

6 dari 8 halaman

Letak Tahi Lalat di Hidung © Diadona

Tahi Lalat di Samping Hidung

Kalau letak tahi lalat di posisi ini, menunjukkan bahwa adanya hubungan baik pasanganmu dengan kamu, selain itu, doi juga akan memiliki ikatan yang hebat denganmu.

Kalau perempuan yang memilki tahi lalat di samping hidung, dikatakan sangat baik serta kebahagiaan mengikuti mereka sepanjang hidupnya.

 

7 dari 8 halaman

Dilansir dari Mayo Clinic, tahi lalat, juga dikenal sebagai nevi, adalah jenis pertumbuhan kulit yang umum. Tahi lalat ini seringkali muncul dalam bentuk bintik-bintik kecil berwaran coklat tua yang disebabkan oleh kelompok sel pembentuk pigmen yang disebut melanosit.

Kebanyakan orang memiliki 10 hingga 45 tahi lalat yang muncul selama masa kanak-kanak dan remaja. Tampilan tahi lalat ini dapat berubah seiring waktu. Tahi lalat juga mungkin memudar seiring berjalannya waktu.

Nyatanya, Kesetiaan Seseorang Nggak Selalu disebabkan Oleh Letak Tahi Lalat

Yup! Sejauh ini nggak ada penelitian yang menunjukkan kalau tahi lalat punya dampak besar atas rasa setia yang dimiliki setiap orang. Sah-sah aja sih, kalau kamu percaya kalau tahi lalat punya pengaruh besar, tetapi jangan sampai penilaian kamu terhadap orang lain selalu berpatokan dengan tahi lalat mereka. 

Bisa aja, lho, orang yang punya tahi lalat di bawah alis malah lebih setia dan selalu membawa kebahagiaan. Intinya, saat menilai kesetiaan seseorang, berikan pandangan objektif tanpa menggunakan standar berdasarkan mitos, hihi.

 

8 dari 8 halaman

Tips Melihat Kesetiaan Seseorang © Diadona

Secara objektif, kamu bisa menilai kesetiaan pasangan kamu berdasarkan sikap mereka. Coba deh kamu amati sikap pasangan kamu, kira-kira dia pernah menunjukkan sikap  kayak di bawah ini nggak tuh?

Konsisten

Jika pasanganmu setia, doi bakal menunjukkan konsistensi pada setiap tindakan dan sikapnya. Terlepas dari adanya perubahan keadaan, dia bakal tetap kekeh sama omongan dia. Pokoknya kamu nggak perlu banyak khawatir sama ucapannya karena udah pasti dia lakukan.

Terbuka

Keterbukaan dalam hubungan itu penting banget. Ingat kata orang-orang, kalau komunikasi adalah kunci. Saat mereka punya sikap yang terbuka, mereka bakal menyampaikan hampir seluruh isi hatinya.

Bahkan, saat ada sesuatu yang menurut doi nggak pas, dia bakal open up and talk to you. Hubungan jadi nggak neko-neko dan komunikasi bakal tetap lancar deh.

Percaya Satu sama Lain

Menjadi misteri jika dia susah banget percaya sama kamu. Entah karena dia pernah melakukan hal yang bikin hubungan kamu rusak secara diam-diam atau emang purely susah percaya sama kamu aja.

Susah percaya tuh bukan hal yang romantis, lho. Mungkin awalnya kamu senang-senang aja karena merasa dia protektif sama kamu, tetapi kalau doi over protective sih perlu dipertanyakan, yaa..

Meluangkan waktu

Sesibuk apapun dia, doi bakal berusaha untuk meluangkan waktunya untuk kamu. Mengingat kamu merupakan prioritasnya, dia nggak bakal meninggalkan janji sama kamu gitu aja.

Bahkan, disaat dia lagi sibuk dan kamu butuh kehadirannya, doi bakal berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan waktu kosong khusus buat kamu.

Nah kalau dari kriteria di atas, apakah pasangan kamu termasuk sebagai sosok yang setia?

Penulis : Novi Hardita, Alvita Maharani

Beri Komentar