Mengulik Kepribadian Cewek Berzodiak Scorpio, Si Misterius yang Selalu Bikin Cowok Jatuh Hati!

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Minggu, 12 Mei 2024 20:45
Mengulik Kepribadian Cewek Berzodiak Scorpio, Si Misterius yang Selalu Bikin Cowok Jatuh Hati!
Apa sih yang istimewa dari cewek Scorpio?

Terhitung sejak hari ini 23 Oktober, kita sudah memasuki musimnya zodiak Scorpio nih. Sebagai informasi, zodiak Scorpio disematkan kepada mereka-mereka yang lahir pada 23 Oktober sampai 22 November.

Mumpung Scorpio lagi ulang tahun, yuk cari tahu kepribadiannya di sini. Simak ulasan selengkapnya ya..

1 dari 8 halaman

Kepribadian Cewek Scorpio © Diadona© 2024 shutterstock.com/Kajonsak Tui

Sosok yang Menarik dan Misterius

Saat pertama bertemu dengan cewek berzodiak Scorpio, kesan yang ditimbulkan yakni misterius. Namun, sikapnya yang misterius justru membuat orang lain jadi penasaran dan tertarik untuk mendekati mereka.

Cewek Mandiri

Bukan rahasia lagi, cewek Scorpio adalah tipikal yang mandiri. Meski mereka menyukai kebebasan, mereka tetap punya kegigihan, serta tekad yang kuat untuk meraih keinginannya.

2 dari 8 halaman

Ilustrasi Pertemanan © Diadona

Punya Perasaan yang Tulus

Selain itu, cewek-cewek zodiak Scorpio juga dikenal karena ketulusannya. Apalagi terhadap orang-orang terdekatnya, si cewek Scorpio nggak akan pelit atau bahkan perhitungan.

Pribadi yang Jujur

Cewek berzodiak Scorpio juga dikenal sebagai sosok yang jujur dan nggak suka basa-basi. Mereka lebih suka bicara apa adanya, tanpa perlu menutup-nutupi sesuatu. Jadi nggak bakal dibohongi kan?

3 dari 8 halaman

Ilustrasi Pasangan Kekasih © Diadona

Setia sama Pasangan

Soal kesetiaan kayaknya nggak perlu diragukan lagi deh. Cewek Scorpio nggak cuma setia sama teman-temannya, tapi juga sama pasangannya. Mereka bahkan rela melakukan apapun untuk membahagiakan orang terdekatnya loh.

Bisa Diandalkan

Satu lagi kepribadian yang cukup melekat pada Scorpio, itulah bisa diandalkan. Mereka cukup cerdas dan selalu bisa mengambil keputusan baik dengan cepat. Maka nggak mengherankan ya, kalau si Scorpio bisa diandalkan banget..

4 dari 8 halaman

Kepribadian Cewek Scorpio © Diadona© 2024 shutterstock.com

Pemberani

Sesuai sama zodiaknya yang melambangkan kekuatan, cewek Scorpio nggak kenal rasa takut. Mereka punya keyakinan kuat dan percaya diri sama dirinya sendiri. Meskipun mereka juga akan sakit hati tiap gagal atau menerima penolakan, tapi mereka bisa segera bangkit lagi.

Perencana yang Baik

Cewek berzodiak Scorpio menjalani harinya seperti melakukan misi. Sebelum melakukan sesuatu, mereka pasti merencanakan segala sesuatunya agar semuanya bisa berjalan lancar. Terkadang mereka juga merencanakan plan cadangan yang dirahasiakan dan nggak diketahui siapa pun.

 

5 dari 8 halaman

Kepribadian Cewek Scorpio © Diadona© 2024 shutterstock.com/Mallika Home Studio

Tekun dalam Mencapai Tujuan

Salah satu ciri paling terkenal dari cewek berzodiak Scorpio adalah punya sifat tekun yang tinggi. Mereka seakan-akan termotivasi buat jadi sosok yang sukses, penuh percaya diri, dan tangguh. Cewek Scorpio rela dan siap melakukan semua upaya buat mencapai tujuan mereka.

 

 

6 dari 8 halaman

Kepribadian Cewek Scorpio © Diadona© 2024 shutterstock.com/PBXStudio

Berjiwa Pemimpin

Cewek Scorpio cukup dikenal sebagai cewek yang mendominasi dan tegas. Mereka nggak suka diatur dan selalu berpegang teguh pada keinginan atau pendapatnya sendiri.

Terkadang, mereka berusaha agar orang-orang bisa setuju pada pandangannya, terutama kalau si cewek Scorpio ini merasa kalau dia tahu apa yang terbaik bagi dirinya maupun orang lain.

 

7 dari 8 halaman

Kepribadian Cewek Scorpio © Diadona© 2024 shutterstock.com/S Prodution

Peka

Cewek berzodiak Scorpio punya intuisi dan naluri yang hampir selalu akurat. Mereka mudah merasakan dan memahami perasaan orang-orang di sekitarnya, sehingga banyak yang menganggap kalau mereka punya tingkat kepekaan yang tinggi.

Nah, sifat peka ini mereka manfaatkan dalam mengambil keputusan yang bijak tetapi masih bisa adil demi kepentingan orang banyak.

Sosok yang Protektif

Kepribadian dari cewek Scorpio selanjutnya adalah mereka sosok yang protektif terhadap orang-orang terdekat dan tersayang.

Bukan dalam artian negatif, ya! Mereka bakal selalu melindungi orang-orang di sekitarnya dalam keadaan suka maupun duka, termasuk berusaha membantu mereka untuk menghindari segala rintangan yang dihadapi.

8 dari 8 halaman

Kepribadian Cewek Scorpio © Diadona© 2024 shutterstock.com/Dragon Images

Suka Penasaran

Cewek Scorpio memang suka penasaran pada semua hal dan ingin memahami lebih dalam. Sifat yang satu ini bikin mereka jadi sering waspada terhadap segala sesuatu yang ada di sekitarnya. Selain itu, mereka juga suka memecahkan misteri atau masalah kompleks dengan menggali lebih dalam segala hal secara detail.

Nah itu dia karakter spesial yang melekat pada cewek berzodiak Scorpio. Kalau kayak gini, siapa yang nggak bakal jatuh hati sih?

Penulis : Olivia Lidya, Aimee Mayza Aulia

Beri Komentar