V BTS dan Jennie BLACKPINK Dikabarkan Putus, Loh Kapan Jadiannya?

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 6 Desember 2023 19:10
V BTS dan Jennie BLACKPINK Dikabarkan Putus, Loh Kapan Jadiannya?
Bikin kaget netizen sih~

Buat kalian fans K-Pop pasti udah tahu banget sama dau sosok idol V BTS dan Jennie BLACKPINK. Kini V BTS dan Jennie BLACKPINK kembali disorot karena hubungan keduanya. Belakangan, tersiar isu V BTS dan Jennie BLACKPINK telah mengakhiri hubungan asmara mereka.

1 dari 6 halaman

Dilansir dari laporan Koreanboo (6/12), V BTS dan Jennie BLACKPINK dikabarkan telah mengakhiri hubungan mereka. Dalam artikel tersebut juga diceritakan kalau keduanya memulai hubungan dekatnya pada tahun lalu. Selang beberapa waktu, V dan Jennie tertangkap kamera sedang dalam mobil yang sama menuju Pulau Jeju.

Setelah bepergian ke Pulau Jeju, V dan Jennie kemudian bertolak ke New York bersama. Bahkan, spekulasi kedekatan mereka semakin menguat setelah keduanya memposting foto di tempat yang terluhat mirip.

2 dari 6 halaman

Nah, tahun ini nampaknya desas-desus hubungan mereka semakin nyata karena, V dan Jennie diduga seadng berada di Paris. Saat sedang berduaan, mereka berdua tak sengaja bergandeng tangan Meski kabar ini sudah tersebar luas, tapi Baik YG Entertainment maupun BIGHIT MUSIC belum memberikan komentar mengenai laporan JTBC.

3 dari 6 halaman

Terlepas dari isu putusnya hubungan cinta V BTS dan Jennie BLACKPINK, belekangan diekatahui kalau V baru saja mendaftar wajib militer pada 11 Desember lalu. Bersamaan dengan itu, Jennie juga baru saja memperbaru kontarkanya dengan YG Entertainment pada hari ini.

Bukan hanya kabar kandasnya hubungan V dan Jennie saja yang bikin kaget netizen, tapi banyak fans yang bertanya-tanya, kapan mereka resmi berpacaran? karena, keduanya tampak tak pernah mengumbar kemesraan secara terang-terangan.

4 dari 6 halaman

Wah, sayang banget ya kalau mereka beneran putus. Kalau menurut kalian gimana nih, Diazens?

5 dari 6 halaman

Source: Koreanboo

Beri Komentar