Ibunda Rizky Nazar Beri Klarifsikasi Usai Putranya Dituding Selingkuhi Syifa Hadju

Reporter : Kurnia
Jumat, 26 April 2024 13:24
Ibunda Rizky Nazar Beri Klarifsikasi Usai Putranya Dituding Selingkuhi Syifa Hadju
Rizky Nazar sebleumnya digosipkan berselingkuh dengan Salshabila Adriani lawan mainnya

Nama Rizky Nazar beberapa waktu terakhir tengah hangat menjadi perbincangan publik setelah diduga berselingkuh dari Syifa Hadju dengan lawan mainnya, Salshabila Adriani.

Dugaan ini semakin santer dibicarakan setelah muncul beberapa akun media sosial yang membagikan video usai mengaku memergoki Salshabilla Adriani berpelukan dengan Rizky Nazar.

1 dari 4 halaman

Selain itu, beberapa akun juga diketahui telah mengirimkan video seorang pria diduga Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani tengah berpelukan ke Syifa Hadju.

Menanggapi hal tersebut, Ika, ibunda Rizky Nazar pun memberikan klarifikasi terkait rumor yang beredar. Hal tersebut ia utarakan karena banyak menerima pertanyaan dari netizen soal hubungan asmara putranya dengan Syifa Hadju.

" Rumor nggak benar ya," kata ibunda Rizky Nazar yang dikutip pada Jumat, (26/4/2024).

2 dari 4 halaman

Rizky Nazar dan Syifa Hadju © Diadona

Tak sampai di situ, netizen juga diketahui begitu penasaran dengan respons Ika lantaran Syifa Hadju kedapatan menghapus beberapa fotonya dengan Rizky Nazar di Instagram.

Ibunda Rizky Nazar yang biasa dipanggil Mamika ini menjelaskan bahwa putranya tidak ada masalah dengan Syifa Hadju. Bahkan ibunda Rizky Nazar sebut jika hubungan anaknya dengan Syifa Hadju saat ini baik-baik saja.

Terkait soal foto Rizky Nazar yang hilang, Mamika juga menjelaskan bahwa Syifa Hadju akan kembali mengunggah fotonya dengan putra di Instagram.

3 dari 4 halaman

" Foto dihapus pasti nanti juga muncul lagi," tegas Mamika ketika menjawab pertanyaan netizen.

Sebelum itu, Salshabilla Adriani, aktris yang diduga menjadi selingkuhan Rizky Nazar itu diketahui telah memberikan klarifikasi lebih dulu melalui broadcast di Instagram. Bintang sinetron Bidadari Surga itu menyatakan jika rumor yang beredar tidaklah benar.

Selain itu, Salshabilla juga mengungkap jika dirinya telah memiliki kekasih, sehingga tidak mungkin melakukan hal seperti yang dituduhkan.

Beri Komentar