Dikaruniai 3 Anak, Yulhee Eks LABOUM Umumkan Telah Bercerai dengan Minhwan FT Island!

Reporter : Diba
Selasa, 5 Desember 2023 08:58
Dikaruniai 3 Anak, Yulhee Eks LABOUM Umumkan Telah Bercerai dengan Minhwan FT Island!
Kabarnya, hak asuh 3 anak jatuh ke tangan Minhwan FT Island!

Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Korea, Yulhee eks LABOUM dan Minhwan FT Island yang mengumumkan kabar perceraian keduanya setelah 5 tahun membangun rumah tangga. 

Hal mengejutkan sekaligus membuat fans sedih ini diumumkan langsung oleh Yulhee melalui akun Instagramnya @yul._.hee. Dalam pernyataannya itu, Yulhee mengakui jika perpisahannya dengan Minhwan tidaklah mudah setelah 5 tahun bersama. 

 

1 dari 3 halaman

Tetap Bekerja Sama Merawat Anak

YULHE dan minwhan cerai © Diadona

Yulhee dan Minhwan selama ini sering terlihat romantis dan harmonis. Mereka berdua juga sering mengunggah foto kebersamaan keduanya di sosial media masing-masing. Namun, sebelum kabar perceraian ini naik, Yulhee sudah terlihat menghapus potret dirinya bersama Minhwan. 

Namun perceraian keduanya ini diakui tidak akan mengubah status mereka sebagai seorang ibu dan ayah yang memiliki 3 anak. Mereka memutuskan untuk tetap kompak merawat dan membesarkan ke 3 anak mereka yang masih kecil. 

" Perjalanan kami sebagai pasangan berakhir di sini, tetapi tidak sebagai ibu dan ayah bagi anak-anak, jadi kita berdua melakukan yang terbaik untuk merawat dan berkomunikasi dengan mereka," tulis Yulhee pada Instagramnya, dikutip dari Kapanlagi.com.

 

2 dari 3 halaman

Hak Asuh Jatuh ke Tangan Minhwan

YULHE dan minwhan cerai © Diadona

Setelah memutuskan untuk mengambil jalan masing-masing. Hak asuh ketiga anak mereka yakni Choi Jae Yul dan anak kembar mereka, Choi Ah Yoon dan Choi Ah Rin dipegang oleh Minhwan dan akan tinggal bersamanya. 

Keputusan ini diambil untuk menjaga psikologis anak-anak mereka. Sehingga Yulhee dan Minhwan memutuskan untuk ketiga anak mereka tetap tinggal di rumah yang selama ini mereka tinggali. 

" Setelah berdiskusi panjang untuk mengurangi dampak psikologis pada anak-anak, kami memutuskan bahwa adalah tepat bagi mereka terus tinggal di tempat mereka berada saat ini," tulis Yulhee, dilansir dari Liputan6.com. 

 

3 dari 3 halaman

Keputusan yang Berat

YULHE dan minwhan cerai © Diadona

Yulhee pun mengakhiri pengumumannya itu dengan mengatakan jika mereka telah melewati banyak pembicaraan mengenai kebahagiaan masing-masing dan keputusan bercerai ini adalah pilihan yang tidak mudah untuk keduanya. 

Yulhee dan Minhwan sendiri menikah di usia yang sangat mudah untuk orang yang tinggal di Korea Selatan. Mereka menikah pada tahun 2018 lalu di mana Yulhee masih berusia 20 tahun dan Minhwan berusia 25 tahun. 

Pengumuman perpisahan keduanya ini juga diumumkan oleh Minhwan sendiri melalui sosial media Instagramnya. 

 

Beri Komentar