Fakta Unik Soobin TXT, Leader Multitalenta yang baru Saja Berulang Tahun ke-23

Reporter : Arifina
Rabu, 6 Desember 2023 12:07
Fakta Unik Soobin TXT, Leader Multitalenta yang baru Saja Berulang Tahun ke-23
Happy Birthday Soobin TXT :)

Soobin TXT (Tommorow X Together) baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23 nih! Sang leader dari boy group TXT tersebut lahir pada 5 desember 2000 di Sangnok-gu, Ansan, Gyeonggi-do, Korea Selatan.

Bernama lengkap Choi Soobin, di group TXT ia dikenal sebagai salah satu member multitalenta. Soobin bertanggung jawab sebagai vokalis, rapper, dan dancer.

1 dari 6 halaman

Fakta Unik Soobin TXT © Diadona

Meski memiliki tanggung jawab sebagai leader dalam grupnya, Soobin rupanya dikenal sebagai sosok yang pemalu.Dia memiliki hobi membaca dan mendengarkan musik.

Soobin memulai debutnya bersama TXT pada 4 Maret 2019 lalu. Dia adalah member kedua yang dikenalkan Big Hit Entertainment pada 13 Januari 2019 lewat Introduction Film " What do you do?" .

2 dari 6 halaman

Fakta-Fakta Unik Soobin TXT

Memiliki Julukan sebagai " Spelling Police" dan " Cucumber"

Julukan " Spelling Police" yang ditujukan kepada Soobin TXT bukanlah tanpa alasan. Hal ini muncul karena Soobin memiliki hobi membaca dan mendengarkan musik.

Soobin memiliki ejaan yang sempurna dan suka mengoreksi kesalahan ejaan dari teman-temannya. Karena itulah ia diberi julukan " Spelling Police" .

Selain itu, Soobin juga dijuluki " cucumber" . Hal ini karena dia memiliki tubuh yang tinggi 185 cm. Soobin adalah member tertinggi di TXT.

3 dari 6 halaman

Pemilik Wajah Super Elastis

Fakta Unik Soobin TXT © Diadona

Dikenal sebagai member kedua termuda di grup TXT, Soobin dikenal memiliki wajah super elastis. Fakta ini bahkan cukup mengejutkan bagi member TXT lainyya.

Bahkan, para member membuktikan keelastisan wajah Soobin dengan member lainnya Huening Kai. Rupanya, wajah Soobin bisa melebar hingga 6 cm dibadngingkan milik Huening Kai yang hanya sampai 3 cm saja.

4 dari 6 halaman

Tidak Suka Makan Pedas

Soobin TXT dikenal sebagai slaah satu member yang tidak menyukai masakan pedas. Namun, dia sangat menyukai tteobokki.

Ketika memesan makanan tersebut, Soobin memilih menggunakan saus kari yang dimilikinya. Dia tidak menyukai fishcake.

Soobin juga mengaku senang makan apa saja, dan sangat benci diet. Karena itu dia suka berbagi makanan kepada siaoa saja sebagai bentuk mengekspresikan rasa cintanya.

5 dari 6 halaman

Atasi Rasa Gugup dengan Es Krim

Fakta Unik Soobin TXT © Diadona

Saat gugup, Soobin TXT memiliki cara tersendiri untuk mengatasinya. Ia memilih es krim sebagai makanan yang bisa mengatasi kegugupannya tersebut.

Soobin menceritakan, dia pernah membeli lima buah es krim untuk menghibur dirinya setelah menjalani audisi dan kegugupannya. Makanan manis membuatnya menjadi lebih baik.

6 dari 6 halaman

Penyuka Susu Almond

Soobin TXT sangat menyukai susu almond. Hal ini bermula dari tebakan para penggemarnya.

Namun, diakui oleh salah satu temannya, jika Soobin memang tidak bisa hidup tanpa susu almond. Soobin akan merasa begitu senang jika di hari ulang tahunnya ia menerima susu almond.

Itulah sederet fakta-fakta unik dari Soobin TXT. Si leader tampan mulititalenta nih!

Beri Komentar