Selamat, Lesti Kejora Sudah Lahirkan Anak Pertamanya

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 27 Desember 2021 15:11
Selamat, Lesti Kejora Sudah Lahirkan Anak Pertamanya
Wah, selamat ya buat Lesti dan Rizky Billar!

Lesti Kejora dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya di usia kandungan 8 bulan lantaran kelelahan karena jadwal aktivitas yang padat. Ia sudah tiba di rumah sakit sejak 24 Desember 2021. Dokter yang menangani persalinan Lesti pun membernarkan kabar bahagia ini.

1 dari 5 halaman

Dikutip dari laman Intipseleb, Kabar ini pertama kali berhembus usai Rizky Billar mengunggah video yang mengungkap bahwa sang istri harus menjalani persalinan lebih cepat.

Bahkan, belakangan Lesti Kejora diketahui telah dirawat di rumah sakit untuk persiapan persalinan. Billar mengatakan bahwa Lesti sedang dalam kondisi yang baik-baik saja.

2 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Lestikejora (@lestykejora)

 

Hanya saja, diungkap Billar bahwa sang istri mengalami kelelahan dan merasakan kontraksi sehingga keluar flek. Wanita yang akrab dipanggil Dede itupun dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan dan dirawat selama tiga hari.

"Kita disarankan untuk rawat inap selama tiga hari ya? Observasi dulu namanya," ujar Rizky Billar.

3 dari 5 halaman

Setelah diobservasi selama tiga hari, Lesti Kejora ternyata harus menjalani persalinan dalam waktu dekat. Padahal, hari perkiraan lahir atau HPL anak Lesti dan Billar seharusnya di akhir Januari atau awal Februari 2022 mendatang.

" Sesuai instruksi dr. Nana Agustina, dokter yang megang Bu Lesti adalah diterminasi atau kita lakukan tindakan sectio caesarea (operasi sesar) malam ini juga," ucap dr. Puspa yang mewakili pihak rumah sakit.

4 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Indosiar (@indosiar)

 

Kabar kelahiran buah hati pertama pasangan Lesti dan Rizky Bilar ini semakin kuat berhembus. Hal ini dapat dilihat dari postingan akun Instagram Indosiar yang mengabarkan hal serupa.

Dalam unggahannya, pihak Indosiar mengucapkan selamat atas kelahiran buah hati pasangan Leslar ini. Dari keterangan unggahan, sepertinya potret pertama buah hati Lesti dan Billar ini pun akan diliput oleh pihak Indosiar.

5 dari 5 halaman

Menurut keterangan dokter, perkiraan berat Baby L saat lahir adalah 2,2 kilogram.

" Tafsiran berat badan bayinya 2,2 (kg)," lanjut sang dr. Puspa menjelaskan.

Meskipun begitu, belum ada pernyataan resmi dari Lesti dan Billar. Namun, semoga kabar baik ini bisa membawa sukacita bagi keluar baru ini ya! sekali lagi, selamat untuk Llesti dan Rizky Billar.

Beri Komentar