Digosipkan Dekat dengan Verrel Bramasta, Ranty Maria Kepergok Berduaan Sama Cowok Ini

Reporter : Prisma Difta
Senin, 2 November 2020 12:46
Digosipkan Dekat dengan Verrel Bramasta, Ranty Maria Kepergok Berduaan Sama Cowok Ini
Waduh, Kira-kira siapa ya mereka?

Ranty Maria namanya sudah banyak dikenal sejak ia bermain di fil My Heart. Gadis cantik ini selalu menjadi sorotan bukan hanya dari tampilannya yang menawan saja, kehidupan percintaannya pun jga menajdi sorotan warganet.

Baru-baru ini, Ranty kepergok tengah nongkrong bareng dengan aktor Rayn Wijaya. Momen kebersamaan mereka, terlihat dalam unggahan video di akun Instagram @lambe_turah.

Dalam video itu, Ranty dan Rayn tampak kompak mengenakan baju berwarna putih. Ranty dalam video itu, tampak begitu cantik dengan riasan make up yang natural.

1 dari 2 halaman

Dalam video tersebut terlihat Ranty sedang nongkrong bersama sorang pria di sebuah tempat makan. Tampak raut wajah yang bahagia dan mesra antara mereka berdua.

Laki-laki yang dikabarkan bernama Rayn itu terlihat mengajak Ranty berfoto menggunakan ponselnya, sesekali berganti pose untuk mendapatkan hasil foto berdua yang bagus.

 

2 dari 2 halaman

      View this post on Instagram    

. Uwuuuuu... Uwuuuuu... Uiiittt uittt..... ????????

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

 

Berhembus kabar, Ranty dan Rayn sudah lama dikabarkan dekat. Rayn bahkan dalam akun Instagram-nya sudah beberapa kali mengunggah foto kebersamaan dengan Ranty.

Banyak netizen yang setuju jika keduanya menjalin hubungan asmara. Beberapa bahkan menyebut jika wajah keduanya mirip, sehingga didoakan berjodoh.

Beri Komentar