Selamat! Lesti Kejora Melahirkan, Lebih Cepat dari Perkiraan karena Alasan Ini

Reporter : Nasa
Senin, 27 Desember 2021 09:42
Selamat! Lesti Kejora Melahirkan, Lebih Cepat dari Perkiraan karena Alasan Ini
Lesti Kejora sebelumnya dilarikan ke rumah sakit, sampai harus lalui proses persalinan lebih cepat

Lesti Kejora dikabarkan harus melalui proses persalinan lebih cepat dari perkiraan awal. Menurut info yang dihimpun dari berbagai sumber, Lesti telah melahirkan pada Minggu (26/12/2021), sekira pukul 23.00 WIB.

Lewat video eksklusif di kanal YouTube Leslar Entertainment, sepasang suami istri fenomenal ini menjelaskan kronologi Lesti yang harus melahirkan lebih awal dari jadwal perkiraan.

1 dari 7 halaman

Lesti Tetiba Dilarikan ke Rumah Sakit

 Rizky Billar dan Lesti Kejora © Diadona

Dalam video eksklusif tersebut, perempuan 22 tahun tersebut menjelaskan kalau dirinya harus dilarikan ke rumah sakit setelah merasa sakit di bagian perutnya.

" Karena dedek tadinya kelelahan," bebernya.

" Tahu sendiri kan adek gedebak gedebuk, super duper pengennya gerak-gerak. Malemnya tuh ternyata dedek sakit perutnya," kelakarnya.

" Ternyata malem itu kontraksi, terus paginya dedek ngeflack. Akhirnya udah konsultasi sama dokter, harus langsung dibawa ke ruang bersalin di CTG," lanjutnya.

" Tapi sebelum itu dedek ke TOC dulu nyanyi," sebutnya lagi.

2 dari 7 halaman

Tak Menyangka Lesti Melahirkan Lebih Cepat

 Rizky dan Lesti kemudian menjelaskan bahwa mereka juga tak menyangka proses persalinan mereka harus dilakukan lebih cepat. Bahkan Lesti masih menerima tawaran nyanyi di salah satu acara.

" Karena dedek kan nggak enak ada permintaan untuk hadir di acara TOC udah lama ya sayang ya," kata Lesti.

" Kita kan juga gak nyangka kondisinya begini, tau gitu kan kita suruh acaranya pindah ke sini," tambah Rizky sambil bercanda.

3 dari 7 halaman

Kronologi Sebelum ke Rumah Sakit Menurut Lesti

 Lebih lanjut, Lesti juga menjelaskan bagaimana dirinya harus dilarikan ke rumah sakit. Padahal ia tengah melakukan rutinitas biasa yang sebelumnya sudah direncanakan.

" Dedek lelah, konsultasi, dirujuklah ke sini. Kita sempet 23 24 an kan kemaren, harusnya dedek itu udah dirawat di rumah sakit," bebernya.

" Akhirnya kita dirawat 3 hari ini di sini. Kita disarankan observasi selama 3 hari," tambahnya.

4 dari 7 halaman

Persalinan Harus Dilakukan Lebih Cepat

Rizky Billar kemudian menegaskan bahwa sang istri memang harus melalui proses persalinan lebih cepat. Bahkan meski mereka belum melakukan persiapan untuk proses persalinan.

" Simpelnya memang persalinan harus dilakukan dalam waktu dekat ya," kata Billar.

" Karena kondisinya seperti ini, belum ada persiapan apa-apa," timpal Lesti.

5 dari 7 halaman

Rizky Billar Beberkan Sejumlah Project yang Harus Ditunda

Seleb 26 tahun ini kemudian juga menjelaskan bahwa sejumlah agenda juga harus dibatalkan karena persalinan Lesti yang harus dilakukan lebih awal. Mulai dari agenda baby shower Lesti, sampai project kerjaan Rizky Billar.

" Ada beberapa project yang harus kita batalin, sebenernya kan ada baby shower di bulan satu awal," sebutnya.

" Dan juga ada project video klip yang sebenernya pengen gua bikin surprise, gua pengen bikin tiba-tiba ada, Cuma karena plan A gak sesuai dengan lapangan, akhirnya gua memutuskan untuk mencari rencana lain," sambungnya.

6 dari 7 halaman

Kronologi Perslinan Lesti Menurut Dokter

Pada kesempatan tersebut, Rizky Billar juga turut menghadirkan dokter yang bertanggung jawab atas persalinan Lesti Kejora. Dijelaskannya, bahwa Lesti harus lakukan persalinan lebih cepat usai lakukan observasi.

" Tanggal 23 saya dihubungi oleh ibu Lesti ada ngeflek, tadinya sih kecapean ya, sempet dari RCTI juga, kemudian setelah diperiksa OTG observasi pendaraha, observasi jantung janin juga," terang dokter Puspa, salah satu dokter yang menangani persalinan Lesti.

" Nah dari situ setelah di obeservasi kontraksinya banyak, terus dokter Nana menginstruksikan untuk lebih baik dirawat aja. Karena sebenernya kan hari perkiraan lahirnya masih lama ya," lanjutnya.

" Dokter Nana menghubun saya waktu itu, seharusnya akhir Januari atau awal Februari, saya juga kaget waktu dihubungin, karena masih lama juga, takutnya kan lahirnya prematur," sambungnya.

" Supaya mempertahankan supaya nggak kontraksi, namun dirasa belum berhasil, nih kayaknya kecapean nih jadi harus di determinasi," jelasnya lagi.

" Sesuai instruksi dokter Nana Agustina. dokter yang megang bu Lesti adalah determinasi atau kita lakukan tindakan malam ini juga," bebernya.

" Jadi mohon doanya temen-temen semua, mudah-mudahan lancar, mudah-mudahan ibu dan bayinya sehat," sampainya.

" Saat masuk ke sini, 34 minggu, dan tafsiran berat badannya 2.2," ungkapnya.

Beri Komentar