Sederhana, Ini Cara Vanessa Angel Hibur Diri dan Keluarga Meski di Tengah Keterbatasan

Reporter : Nasa
Senin, 2 November 2020 11:38
Sederhana, Ini Cara Vanessa Angel Hibur Diri dan Keluarga Meski di Tengah Keterbatasan
Terbatas dan sederhana tapi tetap bisa bahagia.

Momen liburan panjang pekan lalu dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berlibur dan menenangkan diri. Bahkan tak sedikit yang memamerkan momen liburan mewah mereka di laman media sosial hingga menjadi viral.

Tapi berbeda nih dengan apa yang dilalui sama Vanessa Angel. Pasalnya, seleb yang tengah melalui proses hukum terkait kasus penyalah gunaan narkoba ini hanya bisa melakukan hal sederhana untuk menghibur diri dan keluarganya.

Ibu satu anak yang sempat menangis saat membaca pledoi di pengadilan ini menyulap balkon rumahnya menjadi tempat hiburan gratis yang menyenangkan. Yakni dengan mandi bersama di kolam renang plastik, yang sebenernya hanya muat untuk bayi mereka.

1 dari 2 halaman

Nyemplung Bareng

Vanessa Angel liburan sederhana © Diadona


Pada laman instagram pribadinya, Vanessa membagikan momen dirinya yang tengah nyemplung bareng suaminya, Bibi, dan juga bayi mereka yang belum genap berusia satu tahun. Mereka terlihat bahagia meski mandi berdempet-dempetan.

Menariknya, pada momen itu Bibi yang tengah memegang sepiring nasi berisi nasi goreng juga menyuapi Vanessa, seperti sedang floating breakfast di hotel-hotel mewah.

" Breakfast in pool," kata Vanessa.

" Floating breakfast Bali, ini kita lagi di Bali," timpal Bibi.

2 dari 2 halaman

Netizen Ikut Senang

      View this post on Instagram    

Halo! Ini #keluargala dengan kesederhanaan & keterbatasannya. . Slide ke 2 lg berasa floating breakfast dibali ???? #keluargala #bersyukur #semogabarengterus

A post shared by Vanessa AngeL ???? (@vanessaangelofficial) on

Sementara itu, netizen ramai-ramai menanggapi unggahan momen liburan sederhana Vanessa Angel di rumah kali ini. Tak sedikit yang ikut senang dengan momen liburan sederhana mereka, namun banyak juga yang salah fokus dengan baby Gala yang terlihat sangat gembira.

"MasyaAllah seneng bgts liat kebahagian kalian n gala jg happy bgts liat ortunya happy ampe senyum2 gumushhhh..alhamdulillah," kata salah satu akun netizen.

"Terharu dech...kebahagiaan bersama keluarga g bisa dibeli oleh apapun juga," timpal akun lain.

"Seneng aku lihat ka vanesa smaa suami soswit bnget sih," kata akun netizen lain.

"Itu gala senyum2 sendiri????????gemesin," kata satu akun netizen.

Vanessa Angel buktiin nih kalau bahagia gak harus mewah. Gimana nih guys menurutmu?

Beri Komentar