Sempat Kenakan Hijab Syari dan Ikut Pengajian, Celine Evangelista Jawab Rumor Mualaf

Reporter : Devi Puspitasari
Senin, 2 November 2020 12:07
Sempat Kenakan Hijab Syari dan Ikut Pengajian, Celine Evangelista Jawab Rumor Mualaf
Celine Evangelista buka suara soal isu mualaf dirinya.

Beberapa waktu lalu, penampilan Celine Evangelista sempat membuat heboh publik. Pasalnya, istri Stefan William ini sempat terlihat mengenakan hijab syari dan ikut pengajian bersama sang suami.

Tak ayal, penampilan Celine ini membuat banyak publik menduga bahwa dirinya sudah menjadi mualaf. Santer dikabarkan telah menjadi mualaf, Celine Evangelista akhirnya buka suara terkait isu dirinya ini.

1 dari 5 halaman

Klarifikasi Celine Evangelista

Celine Evangelista © Diadona

Melansir dari Insertlive, Celine Evangelista secara tersirat menyebut bila isu dirinya menjadi mualaf itu nggak benar. Bahkan, ia mengatakan malah belum pernah mendengar tentang kabar itu.

" Kabar dari mana? Aku nggak tau sih soalnya belum dengar (tentang isu mualaf)," ucap ibu empat anak ini.

2 dari 5 halaman

Menghargai dengan Menutup Aurat

Celine Evangelista © Diadona

Tentang penampilannya yang berhijab syari saat mengikuti pengajian, Celine mengaku hal itu nggak lepas dari dirinya yang menghagai acara itu. Karena itu, ia berpenampilan sopan dengan menutup aurat saat menghadiri pengajian bersama teman-temannya.

" Itu karena momentumnya aja lagi puasa, lagi pengajian, kan menghargai saja. Temen-temen aku pakaiannya tertutup masa aku terbuka sendiri, jadi menutup aurat aja," ucap Celine Evangelista.

3 dari 5 halaman

Suami Mendukung

Stefan William dan Celine Evangelista © Diadona

Celine juga mengungkap bila sang suami sama sekali nggak masalah soal penampilannya. Menurutnya, Stefan selalu mendukung dirinya selama itu adalah hal yang baik.

" Stefan nggak masalah sih selama ini halnya baik kenapa nggak," imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Sering Ikut Pengajian

Komentar Nurul soal isu Celine Evangelista mualaf © Diadona

Tak hanya Celine, sebelumnya sang ibu juga sempat buka suara perihal isu mualaf anaknya. Ibu Celine, Nurul, mengatakan bila hal itu nggak benar meski sang anak memang suka mengikuti pengajian.

" Ya denger-denger sih, tapi kalo Celine jadi mualaf enggak lah. Dia memang suka ngikut-ngikut pengajian aja, itu yang saya dengar juga sih," ucap Nurul, ibu dari Celine Evangelista.

" Sering ikut pengajian-pengajian, ya mungkin mau belajar tentang pengetahuan kan boleh? Tapi kalo jadi mualaf sih enggak, yang saya tau sih begitu," paparnya.

5 dari 5 halaman

Heboh Dikabarkan Mualaf, Ini 10 Potret Cantik Celine Evangelista Saat Berhijab © Diadona

Sebelumnya, penampilan Celine Evangelista yang memakai hijab dan mengikuti pengajian sempat membuat heboh publik. Bahkan, karena penampilannya ini, nggak sedikit lho publik yang menduga bila istri Stefan William ini sudah menjadi mualaf.

Jadi, udah terjawab ya guys rasa penasarannya. Gimana, udah nggak penasaran lagi kan soal isu mualaf dari Celine Evangelista?

Beri Komentar