Brisia Jodie Alami Kejadian Aneh Bahkan Sampai Temukan Paku di Kasur! Kena Guna-Guna?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 2 November 2020 12:15
Brisia Jodie Alami Kejadian Aneh Bahkan Sampai Temukan Paku di Kasur! Kena Guna-Guna?
Kok serem gitu ya?

Baru-baru ini berita tak mengenakkan datang dari penyanyi muda Brisia Jodie. Melalui instagram storynya, penyanyi berusia 24 tahun ini menceritakan kejadian-kejadian aneh yang menimpanya belakangan ini.

Awalnya, Jodie mengunggah sebuah video yang memperlihatkan adanya paku yang berada di balik sprei di kasurnya. Jodie merasa tidurnya tidak enak, dan begitu ditelusuri, ternyata ada sebuah paku yang berukuran cukup besar di kasurnya.

1 dari 2 halaman

Setelah menunjukkan video tersebut, Jodie akhirnya menceritakan hal-hal aneh yang dialaminya. Beberapa titik di tubuh Jodie terlihat membiru bahkan menghitam seperti habis ditonjok. Kekasih Julian Jacob ini mengaku bahwa kejadian serupa sudah berlangsung kira-kira selama 2 bulan belakangan.

      View this post on Instagram

. Duhhhh Kok jadi ikutan serem yaks....

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

Tak hanya menimpa Jodie, hal aneh ini pun menimpa sang kakak. Jodie mengaku bahwa kemarin, di kamar sang kakak tiba-tiba ada tanah kuburan. Kontan saja, keluarga Jodie langsung membuang tananh tersebut dan langsung berdoa untuk meminta petunjuk pada Tuhan.

2 dari 2 halaman

Jodie bahkan sempat tak bisa dibangunkan dari tidurnya, dan ia merasa badannya merasa sangat berat dan sakit. Sang Mama yang baru pulang dari Jogja akhirnya langsung mengambil tindakan.

Sang Mama akhirnya langsung menyiram beberapa tempat di rumahnya dengan air suci. Terlihat Jodie dan beberapa anggota keluarganya ikut sang menemani sang Mama sang menyiramkan air suci tersebut.


Waduh, kok bisa aneh gitu ya? Menurut kalian kenapa nih?

Beri Komentar