Meski Sudah Bercerai, Chef Juna Akui Pernah Rawat Mantan Istri yang sedang Hamil Besar!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 2 November 2020 13:15
Meski Sudah Bercerai, Chef Juna Akui Pernah Rawat Mantan Istri yang sedang Hamil Besar!
Mantan istri aja diperhatiin, gimana pasangan sendiri?

Chef Juna adalah salah satu selebriti chef yang cukup populer di Indonesia. Sejak kemunculannya sebagai juri di kompetisi memasak di salah satu stasiun TV, nama Chef Juna memang semakin banyak diperbincangkan.

Meski menunjukkan perangai yang cuek dan dingin, nyatanya chef Juna tetap mendapatkan tempat di hati penggemar. Mulai dari anak-anak muda bahkan sampai ibu-ibu, banyak yang terbius dengan pesona chef berusia 45 tahun tersebut.

Baru-baru ini, Chef Juna menceritakan soal kehidupan pribadinya lewat podcastnya bersama Deddy Corbuzier. Chef Juna bahkan blak-blakan mengenai identitas mantan istrinya.

1 dari 5 halaman

Identitas mantan istri Chef Juna

Chef Juna ceritakan soal mantan istri © Diadona

" Mantan istri gue adalah orang Amerika, tapi kita tetap berteman baik. Sebelum nikah kita janjian, pokoknya 2 tahun sampe 2,5 tahun kita nggak mau punya anak dulu, kita mau honeymoon," kenang Juna.

" Taunya baru 2 tahun nikah, langsung udahan. Udahan karena nggak pernah ketemu, dia dokter anestesi, dia kerja buat rumah sakit khusus kanker," ungkap Juna.

2 dari 5 halaman

Akui tetap berteman baik dengan mantan istri

Juna mengaku bahwa ia dan sang mantan istri berpisah baik-baik. Keduanya pun memutuskan bercerai karena memang tak ada waktu untuk bertemu.

" (selama menikah) nggak pernah ketemu, kasian juga. Akhirnya kita cerai baik-baik, tapi kita tetep berteman," ungkap Juna.

3 dari 5 halaman

Sang mantan istri pernah berniat pindah ke Bali

Chef Juna ceritakan soal mantan istri © Diadona

Juna mengaku bahwa sang mantan istri sempat berkeinginan untuk pindah ke Bali. Saat itu keduanya sudah lama bercerai, tapi masih tetap menjaga komunikasi.

" Kita memang masih ngobrol, terus suatu ketika dia deket sama orang, punya anak tapi nggak menikah, terus dua-duanya ikut dia. Terus dia 'can i move to Bali? i'm gonna drop my kids to your mom' gitu katanya, kan pernah ketemu nyokap gue juga kan," ungkap Juna.

4 dari 5 halaman

Juna pernah merawat sang mantan istri yang hamil besar

Juna mengaku bahwa ia tak pernah peduli apapun pendapat orang mengenai dirinya. Bahkan ketika orang lain menyebutkan sebagai sosok yang jahanam dan brengsek, Juna justru mengungkap sisi lain kehidupannya yang tak banyak diketahui orang-orang.

" Mantan istri gue bunting gede, ditinggal lakinya. Yang jagain siapa? Gue.. Tapi gue nggak harus membuktikan hal itu ke orang-orang. Gue melakukan hal baik bukan untuk dilihat orang-orang, tapi karena memang gue harus melakukan hal itu," pungkasnya.

Beri Komentar