Geram Dituding Selingkuh, Rizky Nazar Pastikan Hubungannya dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja!

Reporter : Kurnia
Sabtu, 27 April 2024 09:52
Geram Dituding Selingkuh, Rizky Nazar Pastikan Hubungannya dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja!
Rizky Nazar meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi

Rizky Nazar akhirnya buka suara setelah dituding berselingkuh dari Syifa Hadju. Sebagaimana diketahui, beberapa waktu terakhir aktor tampan tersebut ramai dibicarakan tengah menjalin hubungan spesial dengan Salshabilla Adriani, lawan mainnya di sebuah sinetron.

Bahkan beberapa akun media mengaku telah memergoki Rizky Nazar memeluk dan mencium Salshabilla Adriani di Bali hingga beredarnya sebuah cuplikan video yang memperlihatkan kedekatan keduanya.

1 dari 4 halaman

Tak mau rumor tersebut kian merebak, Rizky Nazar pada Jumat malam, (26/4) akhirnya angkat bicara dan memberi klarifikasi dalam sebuah pernyataan tertulis yang diunggah di fitur Instagram Stories.

Dalam keterangannya, Rizky Nazar sebut jika dirinya pergi ke tempat yang ada di video tersebut beramai-ramai. Lebih lanjut lagi, kekasih Syifa Hadju itu turut menyayangkan oknum-oknum yang mengedit video ketika dirinya ngobrol dengan Salsha hingga menjadi gosip.

" Hii. Sebelumnya gue mau minta maaf atas kegaduhan yang lagi rame. Gue mau klarifikasi soal berita yang sedang beredar, biar ceritanya enggak makin ke mana-mana. Jadi kami emang pergi rame-rame dan gue enggak berdua doang sama Salsa," tulis Rizky Nazar yang dikutip pada Sabtu, (27/4/2024).

2 dari 4 halaman

Klarifikasi Rizky Nazar © Diadona

Soal kedekatannya dengan Salsha, Rizky Nazar menyebut jika keduanya ngobrol berdekatan karena suasana di tempat tersebut terlalu ramai.

" Jadi soal video yang beredar itu sebenarnya gue lagi ngobrol sama Salsa, memang ngobrolnya terkesan dekat karena memang suasananya berisik. Di video itu gua lagi ngobrol sama Salsa tapi ada oknum-oknum yang mengedit video tersebut, sehingga terkesan ada apa-apa antara gue sama Salsa seperti yang diberitakan," tambahnya.

Rizky kemudian tegaskan jika hubungan asmaranya dengan Syifa Hadju hingga saat ini masih terjalin dengan baik dan tidak ada orang ketiga diantara mereka. Bahkan Rizky Nazar juga meminta maaf kepada para penggemar atas kegaduhan yang terjadi.

3 dari 4 halaman

" Kita semua masih berteman baik seperti biasa dan makasih atas perhatiannya untuk gue dan Syifa. Gue dan Syifa baik-baik aja dan tidak ada orang ketiga seperti yang beredar di berita-berita yang sekarang. Sorry kalau ada salah kata, sekali lagi gue minta maaf ya atas keributan yang terjadi," tulis Rizky Nazar.

Sebelumnya, Rizky Nazar telah memberikan reaksi tersendiri setelah tersebarnya rumor tak sedap tersebut. Bintang sinetron itu bahkan tampak menantang orang-orang yang mengaku melihatnya bermesraan dengan Salshabilla Adriani kala di Bali.

" Hebat banget editannya, gue tunggu saksi yang ngelihat gue cium Salsa, dan nggak mungkin nggak ada yang lihat ya itu tempat umum, let's meet up!," tulis Rizky Nazar dalam kolom komentar sebuah akun gosip.

Beri Komentar