Sering Dituduh Gay Karena Belum Nikah, Ini Tanggapan Chef Juna!

Reporter : Prisma Difta
Senin, 2 November 2020 12:59
Sering Dituduh Gay Karena Belum Nikah, Ini Tanggapan Chef Juna!
waduh

Chef Juna Tampak sering muncul di layar televisi karena menjadi juri di ajang Master Chef dengan pembawaan yang dingin dan kerap mengeritik hidangan peserta dengan frontal dan pedas. Namun, ternyata di balik semua itu, Chef Juna kini sedang menjadi bulan-bulanan netizen karena statusnya yang masih menjomblo di usianya yang sudah matang.

Di umurnya yang ke 45 tahun, netizen menduga bahwa Chef Juna merupakan penyuka sesama jenis atau Gay, namun, Chef Juna menangkal tuduhan tersebut dengan tegas pada video youtube Dedy Corbuzier pada Minggu lalu (1/11)

1 dari 2 halaman

Pada video tersebut, Juna megatakan bahwa ia sempat menikah dan bercerai, bahkan mantan istrinya adalah perempuan asal Amerika yang sempat ingin pindah ke Indonesia.

" Waktu Trump menang jadi presiden, my ex wife, my ex wife is American. But we still good friends (mantan istriku orang Amerika. Tapi kita masih berteman baik)" ujar Chef Juna.

Karena memiliki pekerjaan yang cukup berbeda, Chef juna mengaku bahwa dia dan Mantan istrinya jarang bertemu ketika di rumah.

2 dari 2 halaman

Karena terkejut mendengarkan pernyataan dari Chef Juna, Deddy mencoba melayangkan beberapa pertanyaan salah satunya yaitu apakah mereka memiliki seorang anak ketika masih berstatus suami istri,

" Waktu itu kita baru rencana. Jadi kalau bule kan beda sama orang Indonesia, kalau orang Indonesia nikah harus punya anak. Kalau ini kita nikah, sebelumnya sudah janjian," jelasnya. 

" Pokoknya dua tahun, dua tahun setengah, kita enggak mau punya anak dulu, kita honeymoon. Bener kejadian, tahunya pas baru dua tahun udahan (pisah)," lanjutnya.

Beri Komentar