Pamer Pacar Baru, Kalina Ocktaranny Malah Dapet Nyinyiran Netizen

Reporter : Yoyok
Senin, 2 November 2020 13:08
Pamer Pacar Baru, Kalina Ocktaranny Malah Dapet Nyinyiran Netizen
Emang kenapa ya pacar barunya mbak Kalina?

Media sosial adalah tempat banyak orang membagikan cerita hidupnya di internet. Kamu juga bisa pamer lho di media sosial ini.

Entah itu rumah yang besar, mobil mewah, atau koleksi berlian di dalam leemari. bahkan, pacar juga bisa kamu pamerin di media sosial lho.

Seperti halnya yang dilakukan oleh seorang Kalina Oktarani. Baru-baru ini ia memamerkan pacar barunya di media sosial.

1 dari 5 halaman

Pamer Pacar baru

Kalina Oktarani memamerkan pacar barunya tersebut di media sosial Instagram. Foto tersebut berbentuk kolase antara Kalina dengan pacar barunya tersebut.

      View this post on Instagram

A post shared by Kalina Ocktaranny???????????? (@kalinaocktaranny) on

Dalam captionnya tersebut, terliha Kalina mengucapkan kalau ia mencintai pria yang diketahui bernama Indra Ramli tersebut.

2 dari 5 halaman

Indra Ramli

Dalam postingan tersebut, terdapat dua foto. Foto yang pertama zaman sekarang yaitu tahun 2020, lalu yang kedua adalah foto mereka berdua di tahun 1997.

Nampaknya, Kalina dan Indra Ramli sempat mengenal satu sama lain sejak dulu. Ada yang mengatakan kalau mereka berdua sempat berpacaran.

3 dari 5 halaman

Netizen Nyinyir

Namun, Kalina mendapatkan banyak nyinyiran dari para netizen terkait dengan postingan dirinya pamaer pacar barunya tersebut.

" Gak usah buru2 nikah dl mba kalau endingnya cerai lagi cerai lagi, apalagi usia pernikahan hanya menghitung bulan saja," ucap salah satu netizen.

" Wow mau nikah lagikah?," tanya salah satu netizen.

" Biasanya nti klo bubaran apuz" photo sprti yg lalu," ucap netizen lainnya.

" Kawin Mulu hitung laki Mulu. Azka malu ga sih?" komentar netizen lainnya.

4 dari 5 halaman

Nikah Tiga Kali

Jika benar akan menikah dengan pria yang bernama Indra Ramli ini, maka bagi Kalina ini akan menjadi pernikahannya yang keempat. Sebelumnya, Kalina telah menikah sebanyak tiga kali.

Pertama yaitu bersama dengan Deddy Corbuzier. Pernikahannya dengan Deddy Corbuzier dikaruniai seorang anak bernama Azka. Namun, di dua pernikahan berikutnya, umurnya tidak sampai mencapat satu tahun.

Beri Komentar