Akan Segera Menikah, Sule dan Teddy Malah Rebutan Harta Gono Gini Almh. Lina Zubaedah

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 2 November 2020 12:21
Akan Segera Menikah, Sule dan Teddy Malah Rebutan Harta Gono Gini Almh. Lina Zubaedah
Hum, bagaimana duduk permasalah sebenarnya?

Beberapa waktu yang lalu sosok Sule telah berhasil mengenalkan seorang perempuan bernama Nathalie Holscher kepada anaknya. Kabar pun berhembus dan menyebutkan bahwa Nathalie Holscher akan menjadi pendamping baru sule sekaligus ibu sambung bagi keempat anak sule.

Dikabarkan akan segera melanngsungkan peenikahan, kini santer diberitakan masalah perebutan harta gono gini almh. Lina Zubaedah. Menanggapi akanj kabar tersebut, Teddy yang merupakan suami kedua almh. LIna Zubaidah pun angkat bicara. Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube
Surya Citra Televisi (SCTV) pada Minggu (1/11/2020) berikut penutursannya.

1 dari 5 halaman

1. Kunci Brangkas

Teddy Suami Kedua Almh. Lina Jubaidah © Diadona

" Kalau omongan sih enggak ada, tapi pas sudah diambil baru Teh Putri teks bahwa semua deposit yang ada sama file semua harta gono gininya itu sudah diambil semua. Jadi enggak  ada omongahn sama sekali gitu" . Lanjutnya, Teddy sendiri pun sudah menyerahkan masalah ini sepenuhnya kepada pihak pengacara yang ia percaya.

" Saya juga sudah serahin ke lawyer mungkin nanti biar lawyer lah yang ngurus" . Terah Teddy.

Memang dalam sebuah bukti percakapan lewat chat Whatsapp, tampak obrolan yang menunjukkan bahwa Teddy ingin bertemu dengan Putri secara langsung dan membicarakan masalah kunci brangkas yang dibawa oleh Putri.

2 dari 5 halaman

2. Duduk Permasalah Tak Jelas

Bukti Chat Percakapan Teddy dengan Putri © Diadona

Menjawab chat masuk tersebut, Putri menegaskan bahwa ia kala itu masih belum mendapat izin bertemu dari Sule.

" Jadi emang nentinya kalau takut rame lagi masalah harta gono gini, yang jelas harta itu udah ada di Teh Putri" ulang Teddy. Teddy pun meminta siapa saja yang penasaran tentang harta tersebut untuk langsung saja bisa bertanya kepada Putri.

Permasalahan harta ini memang sudah lama dipersoalkan, bahkan setelah meninggalnya Lina. Perkara harta ini memang tidak jelas duduk permasalahan yang sebenarnya terjadi. Namun lagi-lagi menjelaskan bahwa benar jika kunci brangkas ada pada Putri bahkan setelah Lina meninggal dunia.

3 dari 5 halaman

3. Menggandeng 10 Pengacara?

Teddy Suami Kedua Almh. Lina Jubaidah © Diadona

Tak tanggung-tanggung, Teddy bahkan menggandeng 10 pengacara hingga menyulut kemarahan dari keluarga besar Almh. Lina Ubaidah. " Harta gono-gini itu semuanya udah saya serahin ke lawyer, cuman sampai sekarang enggak ada kelanjutannya. Harta gonoi gini itu semua sudah diambil Teh Putri di depopsit boxnya udah diambil" papar Teddy menjelaskan.

Diketahui, harta yang dimaksud adalah senila 10 M dan telah dibuka dua pekan lalu sesaat setelah anak Sule mengunjungi makam dihari ulang tahun Almh. Lina Zubaedah.

4 dari 5 halaman

4. Tanggapan Sule

Sule © Diadona

Menaggapi akan persolan ini, Rizky Febian sendiri mengaku tak tahu menahu. " Aku enggak begitu banyak komen kalau itu karena kan Putri juga lagi ngurus untuk masalah ahli waris aku juga lagi ngurus dan udah ada pihak lawyer" . Ujar Rizky. Lanjutnya, ia sepenuhnay menyerahkan permasalahan ini ke pihak lawyer yang mengurus karena Rizky Febian sendiri lebih memiluh fokus pada karier dan pekerjaannya.

" Oh, itu bukan urusan saya. Anak-anak saya tidak mempermasalahkan tentang hal itu" tanggapan Sule.

5 dari 5 halaman

Terdengar kabar bahwa selama Sule dekat dengan Nathalie Holscher ia mulai melupakan keluarga besar Lina Zubaedah termasuk ibunda Almh. Lina yang dulu disayangi oleh Sule. Terlepas dari hal itu semua, semoga segala perkara segera menemukan titik temu ya.

 

Beri Komentar