Rizki DA dan Nadya Mustika Kompakan Unggah Quotes Islami, Saling Sindir?

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 3 September 2020 10:07
Rizki DA dan Nadya Mustika Kompakan Unggah Quotes Islami, Saling Sindir?
Ada apa lagi ini?

Beberapa waktu lalau, momen pernikahan Pedangdut Rizki DA2 sempat menghiasi kabar bahagia dunia hiburan tanah air. Perkenalan singkat mereka berakhir dengan pernikahan yang cukup mewah. Nnamun kini, santer terdengar kabar mereka sudah tak bersama lagi.

Beragam tanda keretakan hubungan rumah tangga mereka pun mencuat. Mulai dari sudah tak tinggal serumah, lepas cincin, hingga menghapus postingan pernikahan. Apalagi baru-baru ini keduanya terlihat saling memposting quotes islami. Mungkinkah mereka saling sindir?

1 dari 2 halaman

Rasa Bersyukur

      View this post on Instagram    

. Wuaduhhhhh Apakah memang ngganu yaks... Semoga diberikan yang terbaekk untuk semuanya... ????????????

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

 

Dalam postingan yang dubagikan oleh akun Instagram gosip @lambe_turah terlihat Nadya Mustika dan Rizki DA2 mempostingan quotes islam di insta story akun Instagram masing-masing.

Dalam unggahan insta story yang dibagikan Rizki DA2, ia mengungkapkan tentang rasa syukur.

"Bersyukur atas apa yg telah terjadi. Mungkin ini salah satu bentuk tanda sayang Allah Ta'ala kepada Hambanya" Tulis Rizki.

2 dari 2 halaman

Nadya Mustika Rahayu © Diadona

Berbeda dengan Rizki, dalam unggahan akun Instagram milik Nadya Mustika, dirinya memposting tentang memgenali teman dan musuh.

Entah apa yang dimaksud keduanya. Namun banyak netizen yang menyangka kalau keduanya sedang saling sindir. Sampai berita ini ditulis, belum ada klarifikasi dari Rizki maupun Nadya sendiri.

Well, gimana menurut kalian guys?

Beri Komentar