Spoiler One Piece 1112: Gorosei Terus Mengamuk di Egghead, Luffy Kewalahan?

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 19 April 2024 11:22
Spoiler One Piece 1112: Gorosei Terus Mengamuk di Egghead, Luffy Kewalahan?
Setelah hiatus 3 pekan akhirnya terbit juga~

One Piece 1112 akhirnya siap meluncur setelah hiatus cukup lama, selama 3 minggu. Chapter ini masih meneruskan pertarungan kru bajak laut Topi Jerami melawan Gorosei.

Masih sesuai dengan jadwal rutinnya, One Piece 1112 akan terbit di pekan ini. Sepertinya Gorosei memang bukan lawan yang enteng untuk Luffy dan kawan-kawan. Jadi, mari simak sedikit spoilernya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Spoiler One Piece 1112 © Diadona© Istimewa

Spoiler One Piece 1112

Chapter 1112 dijadwalkan terbit 22 April 2024 dengan judul " Hard Aspect" . Ada satu hal yang cukup mengejutkan di chapter kali ini yaitu Jinbei dan Zoro tidak akan tampil di panel manga sama sekali.

Di chapter ini juga diperlihatkan Gorosei Nusjuro kelihatan mengamuk habis-habisan dan mengalahkan semua Pacifista di Egghead. Nusjuro juga diperlihatkan bertemu dengan Bonney yang sedang sibuk bertempur melawan Marine. Sepertinya akan ada pertempuran menegangkan.

2 dari 4 halaman

Spoiler One Piece 1112 © Diadona© Istimewa

Luffy Melawan Ju Peter

Di chapter ini diperlihatkan juga Luffy akan berhadapan langsung Ju Peter dan kehabisan tenaga. Saat berhadapan dengan Peter, Luffy mencabut sebuah bangunan dari fondasinya dan melemparkannya ke mulut Ju Peter yang memiliki bentuk seperti cacing raksasa.

Namun, tindakan tersebut secara signifikan mencerminkan kekuatannya yang menurun, sehingga menariknya keluar dari Gear 5. Terlebih lagi, saat menghadapi Topman Warcury, Luffy akan semakin terluka.

3 dari 4 halaman

Spoiler One Piece 1112 © Diadona© Istimewa

Sosok Misterius

Tidak hanya bertarung melawan Ju Peter, Luffy juga bertarung melawan Warcury. Luffy kelihatan capek melawan mereka yang berwujud cacing dan babi hutan raksasa. Kali ini Luffy dibantu oleh Dorry dan Broggy.

Di panel selanjutnya, da bocoran soal York yang membawa Mars ke ruang pengawasan dan menghancurkannya. Tapi siaran dari ilmuwan Vegapunk terhenti. Kemudian dia mendengar suara dan mengejarnya. Saat Bonney bertarung melawan Angkatan Laut, Gorosei Nusjuro muncul.

4 dari 4 halaman

Kemudian, Mars tiba di Punk Records di akhir chapter. Lalu, dia berkata, " Kau tidak beruntung, Vegapunk'. Gak disangka ada sosok misterius yang muncul dan menarik perhatiannya.

Sosok misterius itu melihat ke arah atas. Waduh, siapa nih sosok misterius ini? Jadi makin nggak sabar nih nunggu One Piece chapter 1112.

Beri Komentar