8 Rekomendasi Lip Serum Lokal Affordable untuk Menutrisi Bibir Kering

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Rabu, 28 Februari 2024 15:28
8 Rekomendasi Lip Serum Lokal Affordable untuk Menutrisi Bibir Kering
Selain wajah, bibir juga perlu dirawat, lho. Yuk baca artikel ini untuk mengetahui rekomendasi produk lip serum lokal affordable untuk menutrisi bibir kering.

Lip serum adalah salah satu produk kecantikan yang ampuh banget dalam mengatasi masalah bibir kering. Bibir kering merupakan salah satu ciri-ciri bibir yang tidak sehat, selain pecah-pecah dan mengelupas. 

Di Indonesia, sudah banyak terdapat produk lip serum lokal affordable yang berfungsi untuk menutrisi bibir kering. 

 

1 dari 6 halaman

Kandungan terbaik untuk lip serum

Penggunaan lip serum dapat membuat bibir tampak kenyal dan sehat. Dengan efek yang begitu menyehatkan kulit, apa aja sih kandungan yang baik dari lip serum? Dilansir dari American Academy of Dermatology Association, dokter kulit merekomendasikan produk yang mengandung salah satu atau lebih bahan berikut:

  • Castor seed oil
  • Ceramides
  • Dimethicone
  • Hemp seed oil
  • Mineral oil
  • Petrolatum
  • Shea butter
  • Sun protective (titanium oxide atau zink oxide)
  • White petroleum jelly

Tentunya, banyak brand dari Indonesia sudah memiliki produk lip serum lokal affordable yang mengandung beberapa kandungan di atas, lho.

Untuk membantu Diazens memilih lip serum yang terjangkau, berikut 8 rekomendasi lip serum lokal affordable yang dapat menyehatkan bibir. 

2 dari 6 halaman

Produk Lip Serum Lokal Affordable Emina Watercolor Lip Serum 

Produk Lip Serum Lokal Affordable Emina Watercolor Lip Serum © Diadona© eminacosmetics.com

Produk pertama lip serum lokal affordable yaitu Emina Watercolor Lip Serum yang memiliki key point sebagai produk pelindung bibir dari paparan sinar UV. Memiliki beragam varian warna, lip serum ini dapat membantu mempercantik bibir dengan warna pilihanmu. 

Tidak hanya memberikan warna bibir, tentu saja lip serum dari Emina dapat menutrisi dan melindungi bibir dengan kandungan apple seed oil yang dimilikinya. Selain itu, produk ini dilengkapi dengan kandungan serum vitamin C yang dapat mencerahkan bibir.

Rekomendasi lip serum lokal affordable ini dibanderol dengan harga Rp37.500. 

Produk Lip Serum Lokal Affordable Noera Vita Lip Serum 

Produk Lip Serum Lokal Affordable Noera Vita Lip Serum © Diadona© beautyhaul.com

Memiliki kemasan yang menggemaskan tidak mengalahkan fungsi dari lip serum ini. Masuk dalam daftar lip serum lokal affordable, produk ini dapat melembapkan dan kandungan antioksidannya dapat menjaga kesehatan bibir dari masalah bibir kering.

Kemasannya yang anti mainstream membuat lip serum ini eksis di kalangan Gen Z, apalagi memiliki harga terjangkau mulai dari Rp69.000. 

3 dari 6 halaman

Produk Lip Serum Lokal Affordable The Originote Lip Oil Serum

Produk Lip Serum Lokal Affordable The Originote Lip Oil Serum © Diadona© shopee.co.id

Produk dari The Originote ini memiliki kandungan ceramide yang berfungsi untuk menutrisi bibir agar tetap terhidrasi sepanjang hari. Selain itu, produk ini juga mengandung UV filter sebagai pelindung bibir dari kerusakan akibat sinar matahari.

Produk lip serum lokal affordable ini berada di harga Rp65.000. 

Produk Lip Serum Lokal Affordable Madame Gie #Lipill Serum

Produk Lip Serum Lokal Affordable Madame Gie Lipill Serum © Diadona© lazada.co.id

Kali ini, produk lip serum lokal affordable datang dari brand artis Indonesia Gisella Anastasia. Rekomendasi produk yang satu ini, memiliki formula color changing dapat membuat bibir lebih terlihat berwarna dan sehat.

Lip serum ini juga dilengkapi vitamin E dan mineral oil yang membuat bibir menjadi lembap serta membuat tekstur bibir menjadi lebih lembut. Dengan kemasan travel friendly, lip serum lokal affordable dari Madame Gie ini bisa didapatkan mulai dari Rp50.000.  

4 dari 6 halaman

Produk Lip Serum Lokal Affordable Implora Lip Moist Serum

Produk Lip Serum Lokal Affordable Implora Lip Moist Serum © Diadona© raenabeauty.com

Lip serum ini mengandung beberapa bahan yang berfungsi untuk melembapkan dan menutrisi bibir salah satunya castor oil. Dengan kandungan tersebut dan dibantu oleh vitamin E, lip serum lokal affordable dari Implora ini diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah bibir kasar, kering, dan iritasi.

Pastinya sangat terjangkau, harga dari Implora Lip Moist Serum Rp14.613. 

Produk Lip Serum Lokal Affordable Dear Me Beauty Serum Lip Tint

Produk Lip Serum Lokal Affordable Dear Me Beauty Serum Lip Tint © Diadona© shopee.co.id

Selain melembapkan, produk lip serum lokal affordable Dear Me Beauty Serum Lip Tint dapat memberikan warna bibir yang cantik untuk penggunanya. Lip serum tint ini memiliki 10 variasi warna yang cocok untuk kulit orang Indonesia. 

Selain itu, Dear Me Beauty Serum Lip Tint memiliki hasil akhir glossy yang dapat menambah kecantikan pada bibir dan terlihat lebih plumpy. Produk lip serum lokal affordable ini dibanderol harga Rp46.550.

5 dari 6 halaman

Produk Lip Serum Lokal Affordable Mad For Makeup 21st Century Lip Juicy Serum Tint

Produk Lip Serum Lokal Affordable Mad For Makeup 21st Century Lip Juicy Serum Tint © Diadona© beautyhaul.com

Produk lip serum lokal affordable Mad For Makeup 21st Century Lip Juicy Serum Tint memiliki kandungan ceramide, asam hialuronat, ekstrak minyak alpukat dan biji bunga matahari yang berfungsi untuk menutrisi bibir. Kandungan tersebut dapat mengatasi bibir kering dan pecah-pecah. 

Sesuai dengan namanya, 21st Century Lip Juicy Serum Tint ini memiliki 7 pilihan warna yang disesuaikan dengan kulit orang Indonesia. Produk lip serum lokal affordable bisa didapatkan mulai dari harga Rp136.000.

Produk Lip Serum Lokal Affordable BIOAQUA Moisturizing Lip Serum 

Produk Lip Serum Lokal Affordable BIOAQUA Moisturizing Lip Serum © Diadona© hbhoz.id

Dengan kemajuan teknologi, produk ini diklaim dapat berubah warna sesuai suhu bibir pengguna. BIOAQUA Moisturizing Lip Serum memiliki kandungan ekstrak mawar yang dapat menutrisi sekaligus melembapkan bibir agar terlihat lebih sehat.

Produk lip serum lokal affordable BIOAQUA Moisturizing Lip Serum dibanderol dengan harga Rp25.999.

6 dari 6 halaman

Itulah rekomendasi produk lip serum lokal affordable yang dapat kamu jadikan pilihan. Dengan mengetahui bahan kandungan terbaik untuk lip serum, semoga kamu mendapatkan produk yang cocok, ya! Selamat mencoba, Diazens.

Editor: Dianra Anggarani

Beri Komentar