Bikin Netizen Pesaran, Ternyata Sosok Ganteng Ini yang Ngangkatin Galon Air di Rumah Raisa!

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 3 September 2020 09:27
Bikin Netizen Pesaran, Ternyata Sosok Ganteng Ini yang Ngangkatin Galon Air di Rumah Raisa!
Siapakah sosok yang tiap hari ngangkatin galon buat Raisa ini?

Raisa adalah salah satu penyanyi kenamaan Indonesia yang karirnya sudah tak diragukan lagi. Selain itu, ketenarannya juga membuatnya menjadi brand ambassador beberapa produk industri besar Indonesia.

Yang terbaru, Raisa menjadi brand ambassador dari air mineral Aqua. Ia mengunggah videonya iklannya ke akun Twitternya. Namun, sebagai pengguna media sosial yang cukup unik, reaksi warga Twitter ternyata cukup beragam.

1 dari 5 halaman

Misteri Galon Raisa


Selepas Raisa menguggah video iklan air mineral itu, reaksi warganet sati ini cukup di luar dugaan. Akun Twitter @bayu-joo muncul dengan pertanyaan, " ini kira-kira siapa ya yang angkatin galonnya raisa?"

Ternyata cuitan itu viral. Raisa pun juga menanggapi cuitan tersebut. Raisa tidak menyangka topik tersebut akan ramai dibacarakan.

 

2 dari 5 halaman

Raisa ungkap sosok pengangkat galon

Ia pun menjawab pertanyaan tersebut. Dalam cuitannya, Raisa mengungkap siapa yang menjadi tukang angkat galon di rumahnya.

" Oke oke guys, aku mau bikin klarifikasi ya siapa pengangkat galon Aqua di rumahku. Jangan pada penasaran lagi ya," tulis Raisa dalam video yang menunjukkan sosok yang sedang mengangkat galon.

3 dari 5 halaman

Sosok pengangkat galon untuk Raisa ternyata adalah Hamish Daud alias suaminya sendiri.

" Oke buat yang penasaran misteri siapa yang angkat galon di rumah aku, ini dia abang-abangnya guys. Oke bang tunjukkan bakatmu! Wah, super berbakat kan pemirsa?" kata Raisa sambil tertawa.

 

4 dari 5 halaman

Wah, nggak main-main ya Raisa ini. Yang ngangkatin galonnya aja Hamish Daud. Hehehe

Beri Komentar