8 Beauty Influencer Indonesia yang Populer, Siapa Role Model Kamu?

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Kamis, 29 Februari 2024 07:29
8 Beauty Influencer Indonesia yang Populer, Siapa Role Model Kamu?
Kamu beauty enthusiast? Mau jadi beauty influencer juga? Intip beauty influencer populer di bawah biar kamu bisa jadi kayak mereka!

Buat kamu para beauty enthusiast, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama-nama beauty influencer yang populer dan memiliki pengaruh besar dalam industri kecantikan. Mereka memiliki ribuan bahkan jutaan pengikut dengan konten-konten yang menarik tentang kecantikan. Sehingga tak heran jika mereka mampu menarik perhatian warganet, khususnya beauty enthusiast

Di Indonesia, topik tentang kecantikan menjadi topik yang sering dicari. Sehingga tak heran jika banyak orang ingin menjadi beauty influencer. Namun, untuk menjadi seorang beauty influencer yang populer bukanlah hal yang mudah. Kamu harus menjadi role model yang tepat untuk menarik perhatian banyak orang.

Berikut beberapa beauty influencer populer yang bisa kamu ikuti untuk menjadi inspirasi buatmu.

 

1 dari 5 halaman

Tasya Farasya

Beauty Influencer Indonesia - Tasya Farasya © Diadona© instagram.com/tasyafarasya

Dari kamu para beauty enthusiast, siapa yang tidak kenal dengan Tasya Farasya? Salah satu beauty influencer yang populer dan tersukses di Indonesia. Dengan pengikut 6.6 juta di instagram, Tasya Farasya sukses menarik banyak orang dengan konten-kontennya tentang makeup dan kecantikan.

Tak hanya melalui Instagram saja, Tasya Farasya juga menggunakan YouTube dan Tiktok dalam menarik perhatian beauty enthusiast. Dalam akun media sosialnya, Tasya Farasya kerap memberikan berbagai informasi dan me-review produk, memberikan tips and trick, serta memberikan berbagai tutorial makeup. Sehingga tak heran jika dirinya dipercaya oleh warganet menjadi salah satu beauty influencer Indonesia yang populer. 

Abel Cantika

Beauty Influencer Indonesia - Abel Cantika © Diadona© instagram.com/abellyc

Abel Cantika merupakan beauty influencer yang populer dengan hasil makeup yang sederhana namun terlihat flawless. Dengan konten-kontennya, seperti me-review produk makeup dan skincare, tutorial makeup, dan tips-tips kecantikan dapat menarik perhatian warganet. Tak hanya membuat konten tentang kecantikan saja, Abel Cantika juga membagikan kesehariannya di media sosial. 

Memiliki pengikut sebanyak 1 juta di instagram, Abel Cantika juga memiliki kanal Youtube dan Tiktok untuk menarik lebih banyak beauty enthusiast. Selain membuat konten, Abel Cantika juga bekerja sama dengan brand-brand ternama hingga ia sempat terpilih menjadi salah satu beauty influencer yang diundang ke New York Fashion Week bersama dengan brand Maybelline. Jadi, tak heran jika warganet menyebut dirinya sebagai beauty influencer yang populer.

2 dari 5 halaman

Nanda Arsyinta

Beauty Influencer Indonesia - Nanda Arsyinta © Diadona© instagram.com/nandaarsynt

Nanda Arsyinta merupakan beauty influencer yang kerap disebut sebagai barbie. Parasnya yang cantik ditambah dengan sentuhan makeup membuat dirinya terlihat seperti barbie. 

Melalui akun Instagram, Tiktok, dan kanal YouTube, Nanda Arsyinta menarik warganet dengan konten-kontennya yang membahas soal makeup dan skincare, review produk, serta fashion. Selain itu, ia juga suka membagikan aktivitas kesehariannya apalagi ketika sedang traveling

Nanda Arsyinta menyandang status beauty influencer yang populer karena konten face painting character dan hasil makeup-nya yang sangat memukau. Hal ini juga dibuktikan dengan pengikutnya yang mencapai 3.3 juta di Instagram dan 2.8 juta di Tiktok.

Dilla Jaidi

Beauty Influencer Indonesia - Dilla Jaidi © Diadona© instagram.com/dillaljaidi

Beauty influencer populer yang satu ini juga memiliki keahlian dalam face painting makeup. Tak hanya bermain dengan merias wajah, Dilla Jaidi juga sering membagikan konten-konten tentang rekomendasi produk, tips and trick, dan fashion hijab yang tidak kalah menarik. 

Selain menjadi content creator, Dilla Jaidi juga menjadi MUA ketika semasa kuliah. Dalam perjalanan karirnya, ia mendapatkan penghargaan sebagai modest beauty influencer tahun 2023. Tak heran jika ia dapat dipercaya warganet menjadi beauty influencer Indonesia yang populer. 

Tak sampai di situ, ketertarikan yang besar terhadap industri kecantikan, membuat Dilla Jaidi sempat pergi ke Korea Selatan untuk belajar lebih banyak tentang kecantikan, khususnya makeup. Ia juga banyak bekerja sama dengan brand-brand ternama untuk memberikan rekomendasi terbaik.

Dengan konten-kontennya yang menarik dan kepribadiannya yang cheerfull, Dilla Jaidi menjadi salah satu beauty influencer yang populer.

3 dari 5 halaman

Titan Tyra

Beauty Influencer Indonesia - Titan Tyra © Diadona© instagram.com/titantyra

Titan Tyra merupakan salah satu beauty influencer yang populer dengan honest review-nya dan luxury brand. Berbeda dengan beauty influencer yang lain, Titan Tyra memulai karirnya melalui kanal YouTube yang membagikan konten beauty dan lifestyles. Melalui konten-kontennya yang menarik, Titan Tyra sukses memikat warganet khususnya beauty enthusiast.

Sukses dalam menarik warganet, Titan mulai bekerja sama dengan brand-brand ternama untuk produk makeup, skincare, fashion, dan juga FnB. Selain itu, dengan tekad yang besar, Titan menciptakan beauty brand pertamanya yaitu Secondate. Kepopulerannya menjadi beauty influencer, Titan juga menambah beberapa bisnis selain produk kecantikan yaitu bisnis fnb dan lingerie.

Melalui kepribadiannya yang cheerfull, jujur dan percaya diri, Titan Tyra sukses menjadi beauty influencer yang populer. 

Shasa Zhania

Beauty Influencer Indonesia - Shasa Zhania © Diadona© instagram.com/shazhaniaa

Beauty influencer yang satu ini sedang menjadi banyak perbincangan warganet. Paras yang cantik dan gaya pacarannya yang lucu membuat Shasa Zhania menjadi salah satu beauty influencer yang populer belakangan ini. 

Tak hanya hasil makeup yang natural dan flawless, Shasa Zhania juga sering menunjukkan hasil mix and match untuk outfit sehari-harinya. Selain itu, ia juga mampu memengaruhi warganet dengan kontennya yang sering membeli gelang Pandora. Karena Shasa Zhania, banyak warganet yang juga ikut membeli gelang tersebut.

Melalui konten-kontennya yang informatif, menarik serta kepribadiannya yang lucu dan cheerfull, Shasa Zhania mampu menarik banyak warganet, khususnya beauty enthusiast. Sehingga tak salah jika Shasa Zhania masuk ke dalam list beauty influencer yang populer.

4 dari 5 halaman

Dillah Probokusumo

Beauty Influencer Indonesia - Dillah Probokusumo © Diadona© instagram.com/dillaprb

Dillah Probokusumo merupakan beauty influencer populer yang memulai karirnya sebagai content creator di TikTok. Tak hanya pandai dalam merias wajah, ia juga menjadi seorang desainer. Ia suka merancang dan membuat baju sendiri untuk beberapa acara besar, seperti TikTok Award, Gala Reply, dan acara lainnya. 

Hasil makeup dan fashion yang sangat menarik warganet, membuat Dillah mendapatkan penghargaan Best of Fashion & Beauty dari TikTok Award 2023. Selain itu, tahun lalu Dillah juga mendapat kesempatan untuk menghadiri New York Fashion Week untuk pertama kalinya. Sehingga tak heran jika ia disebut sebagai beauty influencer populer dengan berbagai karya-karyanya. 

Kecintaanya terhadap fashion and beauty membuat Dillah sukses menjadi beauty influencer yang populer dengan konten-kontennya yang berpengaruh besar bagi warganet. 

Clarrisa Putri

Beauty Influencer Indonesia - Clarissa Putri © Diadona© instagram.com/clarissaputri_

Berbeda dengan beauty influencer populer yang lainnya, Clarissa Putri yang sering disebut Rissa memulai karirnya sebagai content creator bersama dengan teman-temannya yang bernama Samsolese. Lalu, Rissa meneruskan karirnya sebagai beauty and fashion influencer.

Di Instagram dan Tiktok, Rissa membagikan konten-konten seperti tutorial makeup, review dan rekomendasi produk, face painting, makeup character, dan outfit kesehariannya. Tak hanya itu, ia juga kerap membagikan aktivitas kesehariannya hingga tips diet bagi pengikutnya. 

Sukses menjadi beauty influencer, ia juga bekerja sama dengan brand-brand ternama dan setiap kolaborasinya mendapatkan banyak respon positif dari warganet. Sehingga tak heran jika Rissa dapat disebut sebagai beauty influencer populer yang memiliki pengaruh besar bagi warganet.

5 dari 5 halaman

Nah, itu tadi daftar nama beauty influencer populer yang telah sukses menarik perhatian warganet dan memiliki pengaruh yang besar dalam bidang kecantikan. Buat kamu yang ingin menjadi beauty influencer, kamu dapat belajar dari mereka ya~

Jadi, dari beberapa beauty influencer yang populer tersebut, role model kamu yang mana nih?

 

Editor: Eunike Jeannette Siregar

Beri Komentar