The Face Temulawak Skincare, Manfaatkan Bahan Alami untuk Rawat Kulit agar Bersinar dan Bebas Jerawat

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Rabu, 24 April 2024 10:24
The Face Temulawak Skincare, Manfaatkan Bahan Alami untuk Rawat Kulit agar Bersinar dan Bebas Jerawat
Ingin coba The Face Temulawak skincare tapi ragu dengan keamanannya, berikut jawabannya.

Indonesia dikenal memiliki kelimpahan kekayaan alam, salah satu bahan alami yang semakin populer dalam industri kecantikan adalah temulawak. Dikenal dengan nama ilmiah Curcuma xanthorrhiza, temulawak telah lama digunakan dalam pengobatan tradisional dan kini menjadi bahan utama dalam berbagai produk skincare

Salah satu yang banyak diperbincangkan belakangan ini adalah The Face Temulawak Skincare. Temulawak diyakini memiliki sifat antiinflamasi, antioksidan, dan antimikroba yang membuatnya menjadi pilihan yang menarik dalam perawatan kulit alami. 

1 dari 4 halaman

The Face Temulawak Skincare 

Temulawak Skincare © Diadona© instagram.com/thefacetemulawakofficial

The Face Temulawak Skincare dihadirkan oleh PT Cressindo Kusuma untuk menjawab kebutuhan wanita Indonesia dengan produk skincare asli Indonesia yang berbahan utama ekstrak temulawak. Ekstrak temulawak dijadikan sebagai bahan utama karena memiliki manfaat menjadikan kulit wajah tampak sehat, alami, bersinar, bebas jerawat dan terlihat segar setiap hari. 

Produk dari The Face Temulawak Skincare dapat digunakan untuk semua kalangan muda hingga dewasa. Kandungannya yang alami pun cocok digunakan untuk semua jenis kulit wajah. 

2 dari 4 halaman

Produk-Produk The Face Temulawak Skincare

Mungkin Diazens belum banyak yang tahu mengenai produk-produk dari The Face Temulawak Skincare. Produk dari skincare ini terdiri dari beberapa paket, salah satunya paket brightening. Berikut berbagai produknya:

1. The Face Temulawak Day & Night Cream

The Face Temulawak Day & Night Cream © Diadona

Produk The Face Temulawak Skincare pertama ada day & night cream yang merupakan cream mengandung ekstrak temulawak bertekstur lembut yang dapat menyamarkan kerutan halus pada wajah, sehingga kulit tampak lebih merata. Diperkaya dengan UV filter, produk ini dapat melindungi kulit dari paparan buruk sinar matahari. Produk ini dibanderol dengan harga Rp21.909.

2. The Face Temulawak Facial Wash with Glutathione

 

The Face Temulawak Facial Wash with Glutathione © Diadona

The Face Temulawak Facial Wash diperkaya dengan ekstrak temulawak, glutathione, dan vitamin C. Dengan kandungan tersebut, The Face Temulawak Skincare ini memiliki manfaat dalam merawat kulit wajah, mengangkat kotoran dan minyak berlebih, membersihkan kulit sehingga dapat terlihat lebih cerah, bersih, serta sehat. Untuk mendapatkannya, kamu cukup merogoh kocek Rp18.345.

3. The Face Temulawak Toner

The Face Temulawak Toner © Diadona

Dengan ekstrak temulawak, toner dari The Face Temulawak Skincare ini dikenal dapat membantu mengurangi minyak berlebih menjadikan kulit wajah tampak lebih segar, bersih, dan sehat. Diperkaya dengan allantoin yang dapat digunakan sebagai emolien yang dapat membuat kulit terjaga kelembapannya dan mencegah kekeringan yang mengakibatkan iritasi.

Dengan kandungan yang cocok untuk semua jenis kulit, toner ini dapat digunakan oleh ibu hamil ataupun ibu menyusui. Harga Rp18.669.

4. The Face Temulawak Facial Foam 

The Face Temulawak Facial Foam © Diadona

Pembersih wajah The Face Temulawak Skincare dapat membantu mengurangi minyak berlebih pada wajah. Diperkaya dengan brightening, vitamin B3 dan pelembap, facial foam ini dapat menjadikan kulit tampak lebih cerah, halus, dan lembut dengan pemakaian teratur.

Vitamin B3 dalam kandungannya dapat mencegah tanda-tanda penuaan, seperti munculnya garis halus, kerutan, dan flek hitam. Harganya terjangkau banget, yakni Rp20.788.

3 dari 4 halaman

5. The Face Temulawak Whitening Serum with Glutathione

The Face Temulawak Whitening Serum with Glutathione © Diadona

Serum dari The Face Temulawak Skincare ini memiliki formula yang lembut sehingga mudah untuk meresap pada kulit wajah. Mengandung ekstrak temulawak, vitamin C, dan glutathione yang dapat membantu menyamarkan flek-flek hitam. Untuk hasil yang maksimal dengan kulit tampak lebih cerah, lembut, dan sehat, kamu perlu rutin untuk pemakaiannya. Harga Rp24.215

6. The Face Temulawak Hydrating Multifunction Gel 

The Face Temulawak Hydrating Multifunction Gel © Diadona

The Face Temulawak Hydrating Multifunction Gel dapat memenuhi kebutuhan semua jenis kulit. Dengan formula yang tidak lengket, produk The Face Temulawak Skincare ini memberikan efek menenangkan dan melembapkan.

Diperkaya hydrating complex dan ekstrak temulawak, produk ini dapat menyempurnakan perawatan kecantikan kamu. Cukup bayar Rp28.803 untuk mendapatkan produk yang satu ini.

7. The Face Temulawak Exfoliating Gel 

The Face Temulawak Exfoliating Gel © Diadona

Exfoliating gel dari The Face Temulawak Skincare ini diperkaya dengan AHA/BHA/PHA yang mampu menghilangkan bekas jerawat, mengangkat sel kulit mati, dan menjaga penuaan dini pada kulit. Selain itu, produk ini mengandung allantoin yang dapat bertindak sebagai emolien untuk membuat kulit terjaga kelembapannya dan mencegah kekeringan serta iritasi. Harga Rp26.150.

8. The Face Temulawak Brightening Soap

The Face Temulawak Brightening Soap © Diadona

Sabun batang The Face Temulawak Skincare mengandung vitamin E yang dapat membuat kulit wajah tampak cerah dan lembut. Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam, kamu cukup membayar harga Rp9.750 untuk mendapatkannya.

4 dari 4 halaman

Apakah The Face Temulawak Skincare Sudah BPOM?

Masih banyak masyarakat yang meragukan keamanan dari The Face Temulawak Skincare ini. Untuk meyakinkan keamanan dan kenyamanan konsumen, produk dari kecantikan ini sudah terdaftar pada BPOM. Jadi, Diazens nggak usah ragu untuk mencobanya! 

 

Itulah pengenalan dari The Face Temulawak Skincare dan penjelasan mengenai apakah produk dari merk kecantikan ini aman untuk digunakan. Berminat untuk mencobanya? 

Penulis: Dianra Anggarani

Beri Komentar