Raffi Ahmad mencatat pencapaian luar biasa dalam acara live shopping di platform Shopee. Dalam kehebohan kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale, Raffi berhasil mencatat rekor omzet penjualan live streaming dengan total transaksi mencapai Rp 7 miliar setelah melakukan live streaming selama 12 jam tanpa henti di Shopee Live.
Lihat postingan ini di Instagram
"Halo Sobat Shopee! Aku mau bilang terima kasih terima kasih terima kasih kalian udah nonton gue kemaren belanja di Shopee Live 12 jam promo puncak Shopee 7.7! Keren banget Bombastis! Total jualan nya TokoPapaRaffi hampir 7 Milyar, nih aku kasih liat ya sini sini sini. Tuh liat nih, Wuuuhuuuw top mantap is the best!!! Alhamdulillah banget hampir 7 Milyaaaarr, aduh makasih banyak ya guysss. Terima kasih terima kasih terima kasih. Belanja di Shopee Live paling murah pastinya di Shopee, udah gitu Shopee Live juga Semua Diskon 50%! Shopee emang TOP MANTAP IS THE BEST," mengutip perkataan Raffi Ahmad dari unggahan video di akun Instagram @raffinagita1717
Sesi live streaming spesial selama 12 jam tanpa henti bersama Raffi Ahmad di Shopee Live menjadi salah satu bagian yang menarik dalam perayaan puncak kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale, yang diselenggarakan pada Jumat (7/7) yang lalu.
Promosi menarik yang melimpah dan interaksi Raffi dengan para penonton Shopee Live berhasil menarik banyak orang untuk mengunjungi sesi live shopping di TokoPapaRaffi. Selain menjelaskan produk-produk yang ditawarkan, Raffi juga aktif berinteraksi dengan membacakan komentar dan menjawab pertanyaan detail tentang produk di kolom chat.
Pada puncak kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale, Raffi Ahmad berhasil mencatat sejumlah prestasi. Selain memecahkan rekor transaksi hingga mencapai Rp 7 miliar, TokoPapaRaffi juga berhasil menduduki peringkat pertama sebagai Top Shopee Live Streamers.
Kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale yang diadakan oleh Shopee berhasil menarik perhatian masyarakat untuk berbelanja, terutama dalam kategori pakaian dan kecantikan. Produk-produk seperti pelembap, lipstik, dan alas bedak menjadi favorit pengguna Shopee saat berbelanja dalam kategori kecantikan di Shopee Live.
Di sisi lain, tas, sepatu, dan kemeja menjadi produk yang paling banyak diminati dan dibeli melalui live shopping. Hal ini tidak mengherankan karena kampanye ini dianggap sebagai promo live terbesar dalam kategori kecantikan dan fashion.
Wah, sekali lagi selamat ya papa Raffi. Raffi Ahmad makin jadi sultan aja nih. Eh, kalian kemarin ikut borong di Shopee Live 7.7 nggak Diazens?
Thariq Halilintar Melamar Aaliyah Massaid, Berlutut di Bukit Penuh Bunga
Sambil Nangis, Ruben Onsu Buka Suara Usai Rumah Tangganya dengan Sarwendah Dikabarkan Retak
Bukan yang Pertama Kali, Tengku Dewi Sebut Andrew Andika Sudah Berani Selingkuh Sejak Awal Menikah
10 Foto Via Vallen dan Mendiang Sang Ayah yang Kini Tinggal Kenangan