Sambil Nangis, Ruben Onsu Buka Suara Usai Rumah Tangganya dengan Sarwendah Dikabarkan Retak

Reporter : Kurnia
Selasa, 14 Mei 2024 13:25
Sambil Nangis, Ruben Onsu Buka Suara Usai Rumah Tangganya dengan Sarwendah Dikabarkan Retak
Berderari air mata, Ruben jelaskan kondisinya saat ini

Kabar keretakan rumah tangga sarwedah dengan Ruben Onsu memang kian memanas. Kabar burung tersebut kian merebak setelah Wendah dan Ruben diketahui tak lagi tinggal bersama.

Tak berhenti di situ, rumah tangga Ruben Onsu dengan Sarwendah bahkan disebut sudah sampai pada tahap masuknya gugatan cerai.

1 dari 5 halaman

Tanggapan Ruben Terkait Kabar Keretakan Rumah Tangganya

Menanggapi rumor tak sedap tersebut, Ruben Onsu akhirnya buka suara. Ayah tiga anak itu memilih menyikapinya kabar perceraiannya dan Sarwendah dengan santai.

" Kalau ditanya gue tuh cuman ketawa doang, karena (publik) terlalu banyak ikut campur ya, itu sih," kata Ruben Onsu yang dikutip dari kanal YouTube RCTI pada Selasa, (14/5/2024).

Dalam kesempatan bersama Melaney Ricardo, Ruben ungkap bahwa dirinya saat ini lebih memilih fokus pada kesehatannya.

2 dari 5 halaman

Fokus pada Kesehatan

Pasalnya, Ruben menyebut jika saat ini kondisi kesehatannya semakin memburuk.

" Itu bukan menjadi pikiran utama, bukan maksud menyepelakan tapi saya bisa menyelesaikan dengan caranya," jelas Ruben Onsu lagi.

Menanggapi kabar dan rumor yang beredar, Ruben memilih acuh dan enggan memikirkan apapun termasuk cerita tentang dirinya dan rumah tangganya selain dari dirinya.

" Tapi terlalu banyak yang ikut campur, padahal gue lagi concern dengan cerita yang berbeda," jelas Ruben.

Kondisi Rumah Tangga Ruben Onsu © Diadona

3 dari 5 halaman

Dengan kondisinya saat ini, Ruben kemudian menjelaskan bagaimana ia harus tetap terlihat profesional karena bekerja di depan layar sejak pagi.

" Nggak gampang loh saya punya acara hiburan di pagi hari, kita harus masuk ketika live cerita, ketawa, gembira. Kita dituntut untuk profesional," terang Ruben.

Karenanya, Ruben memilih untuk fokus pada kesehatannya terlebih dahulu.

" Jadi udah deh gue ngapain aja pasti beloknya ke mana, ke mana. Yang mau gue pikirin itu kesehatan gue dulu dan," jelas Ruben sambil menteskan air mata.

4 dari 5 halaman

Selain itu, Ruben juga masih harus memikirkan para karyawanya dan juga orang-orang di sekitarnya.

" Yang bersandar di pundak gue banyak banget," jelas ayah tiga anak tersebut..

Setelah buka suara terkait rumor yang beredar, Ruben tak lupa menyampaikan pesan pada tiga buah hatinya.

" Untuk ketiga anakku, tetap jadi anak yang baik, tetap jadi anak yang lucu dan ayah selalu sayang sama kalian," tutup Ruben Onsi.

Beri Komentar