Thariq Halilintar Melamar Aaliyah Massaid, Berlutut di Bukit Penuh Bunga

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Rabu, 15 Mei 2024 22:40
Thariq Halilintar Melamar Aaliyah Massaid, Berlutut di Bukit Penuh Bunga
Lamaran ini membuktikan kalau keduanya memang serius untuk segera melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Kabar bahagia datang dari pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Bagaimana tidak, Thariq memberikan kejutan lamaran kepada snag kekasih. Untuk membuat momen penting ini makin berkesan, Thariq melamar Aaliyah di tengah taman bunga Lavender.

Dalam potret yang dibagikan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di instagram masing-masing, Thariq terlihat tengah berlutut di depan sang kekasih sambil menyodorkan kotak berisi cincin.

1 dari 4 halaman

Thariq Halilintar Melamar Aaliyah Massaid© instagram.com/thariqhalilintar

Aaliyah nampak terkejut dan tak bisa menutupi rasa bahagianya. Dalam potret lainnya, putri kedua pasangan Reza Artamevia dan Adjie Massaid itu terlihat sedang menyeka air mata.

" 15.05.2024" tulis Thariq Halilintar dalam keterangan foto.

Tampak dalam foto pasangan itu mengenakan baju casual dengan warna senada. Thariq mengenakan kemeja pendek berwarna putih gading dan memadukannya dengan celana hitam. Sementara itu Aaliyah memilih mengenakan dress casula dengan warna yang sama.

2 dari 4 halaman

Thariq Halilintar Melamar Aaliyah Massaid© instagram.com/thariqhalilintar

Ada lima foto yang dibagikan pasangan yang sudah setahun berpacaran ini, mulai dari Thariq yang sudah bersiap menyodorkan kotak cincin warna hitam sementara sang kekasih membelakanginya. Dari foto ini nampak bahwa ini adalah lamaran kejutan yang tak diketahui oleh Aaliyah.

Foto lainnya yakni ketika Aaliyah akhirnya membalikan badan dan mengetahui apa yang sedang dilakukan sang kekasih. Aaliyah nampak tertawa dengan memegang tangan Thariq Halilintar yang masih berlutut di depannya.

3 dari 4 halaman

Thariq Halilintar Melamar Aaliyah Massaid© instagram.com/thariqhalilintar

Di foto lainnya, Thariq nampak menyeka air mata Aaliyah Massaid. Keduanya nampak sudah duduk di lantai. Pada foto lainnya juga Aaliyah masih nampak terharu. Dia menyeka air matanya, sementara Thariq menatapnya dengan lembut.

Lalu seperti halnya lamaran lainnya, terdapat pose di mana pasangan kekasih tersebut berdiri berdampingan dan Aaliah memamerkan cincinnya.

Thariq Halilintar Melamar Aaliyah Massaid© instagram.com/thariqhalilintar

Prosesi lamaran tersebut terlihat indah bukan cuman karena momennya, namun juga nuansa di tempat yang dipilih Thariq untuk melamar sang kekasih. Terlihat hamparan bunga lavender menjadi latar belakang keduanya lalu nuansa matahari terbenam yang bikin momen itu terlihat estetik bak foto Pinterest.

4 dari 4 halaman

Thariq Halilintar Melamar Aaliyah Massaid© 2024 instagram.com/aaliyah.massaid

Sehari sebelumnya, Aaliyah membagikan undangan ngopi yang diberikan oleh Thariq kepadanya. Nggak tanggung-tanggung, Thariq niat banget sampe mengantarkan undangan tersebut dengan naik motor nih.

" Jadi tiba-tiba orang rumah bang Thor ngirim ini (kertas) naik motor. Kirain apa kan, ternyata undangan ngopi," tulis Aal melalui fitur cerita instagramnya pada Selasa malam, 14 Mei 2024.

Tambah niat lagi karena undangan kejutan ngopi cantik itu nampak digambar tangan lengkap dengan potret nuansa ngopi yang akan mereka nikmati nanti.

" Nanti kamu centang salah satu jawaban di atas, fotoin dan kirim ke aku ya!" tulis Thariq dalam undnagan tersebut.

Aaliyah juga menyematkan tangkapan layar percakapan keduanya di mana Thariq berjanji akan menjemput Aaliyah setelah subuh serta meminta Aaliyah agar kegiatan ngopi keesokan harinya jadi waktu dirinya istirahat dan vakum sosial media.

" bsk kamu istirahat aja ya dari sosmed kita ngopi aja seharian," tulis Thariq.

Wah, ternyata kejutaannya adalah lamaran pernikahan! Selamat ya Aal dan Thor!

Beri Komentar