Bukan yang Pertama Kali, Tengku Dewi Sebut Andrew Andika Sudah Berani Selingkuh Sejak Awal Menikah

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 13 Mei 2024 14:17
Bukan yang Pertama Kali, Tengku Dewi Sebut Andrew Andika Sudah Berani Selingkuh Sejak Awal Menikah
Hal ini ia ungkapkan langsung dalam bincang-bincang bersama dr. Richard Lee.

Tengku Dewi akhirnya buka suara terkait isu perselingkuhan suaminya yang ia buka di Instagram pribadi. Dalam sebuah kesempatan bincang-bincang dengan dr. Richard Lee, Tengku Dewi blak-blakan mengenai semua yang terjadi pada dirinya.

Bahkan, ia juga menyebut, sebetulnya perselingkuhan yang dilakukan oleh Andrew Andika sudah ketahuan sejak awal mereka menikah.

1 dari 6 halaman

Tengku Dewi © Diadona

Di momen tersebut, Tengku Dewi menyebut Andrew masih saja berkelit saat ketahuan selingkuh. 

" Setelah menikah sebelum punya anak itu sebenarnya ada ketahuan. Ada ketahuan, tapi ya namanya maling mana ada yang mau ngaku ya," kata dia di YouTube dr. Richard Lee

2 dari 6 halaman

Lebih lanjut, wanita yang tengah hamil besar itu mengungkapkan bahwa dirinya memiliki perasaan kuat bahwa suaminya berselingkuh. Perasaan itu kemudian terbukti setelah mendapat banyak laporan dari beberapa orang.

" Cuman feeling aku ini pasti kejadian kayak pasti lo selingkuh, tapi cuman selewat-selewat aja. Iya (intuisi istri kalau suami selingkuh itu besar) tapi aku enggak yang kepo enggak yang menggali dan semua dari orang terus taunya. Aku enggak pernah tau password-nya dia, laporan lagi jadi ada laporan lagi," bebernya.

3 dari 6 halaman

Tengku Dewi © Diadona

Tengku Dewi juga menyebut kalau ia dan Andrew Andika sempat bertengkar hebat ketika sang suami pertama kali ketahuan selingkuh. Saat itu, Andrew Andika mengakui bahwa perselingkuhan yang dilakukannya hanyalah untuk main-main. Bapak satu anak tersebut kemudian meyakinkan Tengku Dewi, ia berjanji tak akan mengulangi kesalahan tersebut.

" Pada saat menikah itu ada laporan-laporan. Akhirnya berantem gede, ya seperti itu. 'Aku khilaf' segala macam, 'tapi enggak ada apa-apa kok selewat aja' gitu 'enggak ada hubungan serius si'. Tapi jadi bom waktu yah," ujarnya.

4 dari 6 halaman

Yang paling bikin kaget adalah ketika Tengku Dewi menyebut kalau Andrew Andika tak malu mengakui dirinya sudah menikah. 

" (Buktinya) chat, jalan, ada kayak chat sama cewek ini. Tapi chatnya dia menunjukkan dia (Andrew) punya istri. Jadi kayak 'bisa ketemuan enggak istri aku lagi ini nih' gitu. Kayak 'lagi syuting nih, kamu bisa ke sini enggak' dia selalu mencari orang-orang yang bisa menerima dia gitu," kata dia.

5 dari 6 halaman

Ibu satu anak ini sampai heran dengan sikap aneh yang ditunjukkan sang suami. Sudah memiliki istri, namun masih tetap mencari wanita lain di luar sana.

“ Kok bisa gitu ya laki-laki, ya bukan semua laki-laki ya,” imbuh Tengku Dewi.

Dari kejadian ini, netizen pun banyak yang menyarankan agar Tengku Dewi berpisah dengan Andrew Andika. Netizen khawatir Tengku Dewi makin tertekan dengan sikap Andrew yang sudah keterlaluan.

Beri Komentar