Resmi, Yasmine Ow Gugat Cerai Aditya Zoni

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 14 Mei 2024 20:36
Resmi, Yasmine Ow Gugat Cerai Aditya Zoni
Yasmine Ow melayangkan gugatan cerai kepada Aditya Zoni pada 8 Mei lalu.

Kabar kurang sedap kembali datang dari kehidupan rumah tangga selebritis Tanah Air. Kali ini, Yasmine Ow menggugat cerai adik dari Ammar Zoni, Aditya Zoni. Yasmine melayangkan gugatan cerai ini di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor.

 

1 dari 5 halaman

Yasmine Ow Gugat Cerai Aditya Zoni © Diadona© 2024 instagram.com/real_aditya1

Dihimpun dari berbagai sumber, kabar mengenai gugatan cerai ini diketahui langsung Humas Pengadilan Agama Cibinong, Dadang Karim. Dalam keterangannya, Dadang menyebut Yasmine mendafatarkan gugatan cerai secara daring.

" Gugatan diajukan oleh Yasmine, pihak istri. Dia mendaftar secara online," kata Dadang.

Rupanya, Yasmine Ow baru mendaftarkan guatan cerai kepada Aditay Zoni belum lama ini. Gugatan didaftarkan secara online oleh kuasa hukumnya.

" (Gugatan cerai) didaftarkan di Pengadilan Agama Cibinong pada tanggal 8 Mei oleh kuasa hukumnya," lanjut Dadang.

2 dari 5 halaman

10 Potret Kemesraan Aditya Zoni dan Yasmine Ow yang Super Lengket © Diadona© instagram.com/yxsmine.ow

Dalam kesempatan yang sama, Dadang juga menyebut sidang perceraian kedua belah pihak sudah dijadwalkan.

" Majelis hakim melaksanakan persidangan pertama pada tanggal 22 Mei 2024, hari Rabu depan" kata Dadang.

Dalam gugatan tersebut, Dadang menjelaskan soal gugatan apa saja yang dilayangkan oleh Yasmine Ow kepada Aditya Zoni, yakni gugatan cerai dan juga hak asuh anak.

" Yang baru masuk di gugatan ini baru hak asuh apakah harta masuk atau dibahas kalau dilihat dari gugatan ini belum terlihat," beber Dadang Karim.

3 dari 5 halaman

10 Potret Kemesraan Aditya Zoni dan Yasmine Ow yang Super Lengket © Diadona© instagram.com/yxsmine.ow

Telah Berselisih Sejak 2022 Lalu

Pegawai PA Cibinong itu juga sempat mengungkap adanya perselisihan antara Yasmine Ow dan Aditya Zoni sejak 2022 lalu.

" (Tahun) 2022 rumah tangga mulai goyah dengan alasan sering terjadi perselisihan dan pertengkaran," jelasnya.

Sebenarnya, gelagat tak baik di antara Yasmine dan Aditya sudah mulai tercium saat Yasmine beberapa kali curhat masalah rumah tangganya di media sosial. Bahkan, saat momen lebaran kemarin, Yasmine sendiri terlihat pulang kampung ke Malaysia dan lebih memilih berkumpul bersama keluarga di sana.

4 dari 5 halaman

Yasmine Ow Gugat Cerai Aditya Zoni © Diadona© 2024 instagram.com/real_aditya1

Perjalanan Cinta Aditya Zoni dan Yasmine Ow

Aditya Zoni dan Yasmine Ow melangsungkan lamaran di tanggal 15 Desember 2021, hanya berselang 5 bulan sejak pacaran. Tak menunggu lama, keduanya menikah secara siri pada tanggal 28 Desember 2021. Rupanya Yasmien Ow dan Aditya Zoni memutuskan untuk buru-buru menghalalkan hubungan mereka untuk menghindari fitnah..

Belum diketahui kapan pasangan tersebut menikah secara negara. Namun dalam berbagai kesempatan, Aditya Zoni sempat menyebut hal ini terjadi karena ada satu dokumen yang tak kunjung selesai mengingat status warna negara Yasmine Ow.

Dari pernikahan tersebut, Aditya Zoni dan Yasmine dikaruniai anak laki-laki bernama Zayn Serdar Enver Warman yang lahir pada 12 November 2022.

5 dari 5 halaman

10 Potret Kemesraan Aditya Zoni dan Yasmine Ow yang Super Lengket © Diadona© instagram.com/yxsmine.ow

Publik sempat mengendus bahwa hubungan rumah tangga keduanya sedang tak baik-baik saja, terlihat dari ketiadaan Yasmine Ow di sisi Aditya Zoni saat Ammar Zoni tertangkap narkoba untuk yang ketiga kali. Foto kebersamaan keduanya juga pelan-pelan menghilang. Bahkan, Yasmine Ow juga tak hadir dalam pemakaman ayah mertuanya.

Aditya Zoni sempat membantah kabar bahwa rumah tanggganya sedang bermasalah. Dijelaskan Aditya Zoni, kesibukannya sebagai Caleg DPR RI dan mengurus sang ayah yang sakit, membuat Yasmie Ow yang sat itu berada di Malaysia, merasa kurang diperhatikan.

Beri Komentar