Bakal Jalani Sidang Putusan Cerai Hari Ini, Teuku Ryan Tulis Pesan Menyentuh untuk Moana

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 2 Mei 2024 14:29
Bakal Jalani Sidang Putusan Cerai Hari Ini, Teuku Ryan Tulis Pesan Menyentuh untuk Moana
Ryan mengunggah footnya dan moana di laman Instgaram pribadinya.

YouTuber Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menjalani sidang putusan perceraian di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2024). Namun demikian, belum diketahui apakah Ria Ricis dan Ryan akan menghadiri persidangan tersebut. Adapun kabar putusan perceraian Ricis akan digelar secara online atau e-court. Hal tersebut sempat disampaikan kuasa hukum Ria Ricis, Hendra K Siregar baru-baru ini.

“Tanggal 2 putus, (tanggal) 2 Mei putusan,” kata Hendra.

1 dari 6 halaman

Lebih lanjut Hendra K Siregar mengatakan, kliennya sudah siap mental dengan putusan tersebut.

“ Ya secara mental dengan dia (Ricis) mengajukan berarti dia udah siap ya harusnya. Sejauh ini enggak ada (kekhawatiran),” ucap Hendra.

Sehari sebelum sidang diadakan, Teuku Ryan membagikan foto bersama sang putri, Moana, dan menuliskan pesan mengharukan. Menurut Teuku Ryan, Moana bukan sekadar darah daging melainkan sumber kekuatan dan inspirasinya.

2 dari 6 halaman

" Moana, keberanian Moana jadi inspirasi setiap hari buat papa, bahkan aktifnya kamu jadi semangat untuk papa," tulis Teuku Ryan di Instagram.

Meskipun nanti akhirnya berpisah dari Ria Ricis, Teuku Ryan akan tetap berusaha menjadi ayah yang terbaik bagi anaknya. Hal ini dijanjikan oleh Teuku Ryan pada Moana bahwa ia akan selalu ada dalam kondisi suka maupun duka.

" Insya Allah di setiap tawa dan tangisnya Moana, papa berusaha untuk selalu ada buat Moana," ujar Teuku Ryan.

3 dari 6 halaman

Nantinya setelah bercerai, Moana mungkin akan tinggal bersama sang ibunda, mengingat Ria Ricis mengajukan gugatan hak asuh anak dan menuntut agar biaya hidup Moana dipenuhi oleh Teuku Ryan selaku ayah kandungnya. Teuku Ryan di akhir pesannya berharap semoga ia dan sang putri senantiasa mendapat lindungan dari Yang Maha Kuasa.

" Insya Allah ya nak. Semoga Allah melindungi kita semua yah moana," tutupnya.

4 dari 6 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh TR (@teukuryantr)

Teuku Ryan mengunggah foto bersama Moana di depan rumah sambil bermain bersama. Di slide berikutnya, nampak Teuku Ryan menggendong sang anak sambil mengajak bercanda.

Menanggapi pesan yang ditulis oleh Teuku Ryan, netizen justru banyak yang nyinyir. Tidak sedikit yang mengingatkan Teuku Ryan soal sikap-sikap buruknya pada Ria Ricis yang mengakibatkan mereka akhirnya bercerai.

 

5 dari 6 halaman

" Penyeselan selalu di akhir ya ryan. semoga jadi ibroh peringatan buat bekal kamu ya Ryan," komentar seorang netizen.

" Sadar nggak kang siapa yg bikin moana SE berani itu. Lu bapak yg akan menyesal di kemudian hari. Semoga ibu moana mendapatkan jodoh yg lebih baik dari yg kemarin dan moana mendapatkan bapak sambung yg lebih baik lagi Aamiin," kata yang lain.

" Brani karna didikan ibunya ,,papanyakn asyik nongkrong," timpal lainnya.

 

 

Beri Komentar