# PUTUS CINTA

Putus Cinta

15 Langkah dan Cara Putus Baik-Baik dari Pacar Secara Tegas dan Elegan
15 Langkah dan Cara Putus Baik-Baik dari Pacar Secara Tegas dan Elegan
Minggu, 15 Oktober 2023 20:48

"Kalau baik-baik nggak mungkin putus". Yup, tapi tentu hubungan tak se-klise itu. Dengan memutuskannya secara baik-baik, hubungan percintaan yang tidak tepat bisa berubah menjadi persahabatan.

15 Tanda-tanda Cowok Menyesal Usai Putus dari Kekasih
15 Tanda-tanda Cowok Menyesal Usai Putus dari Kekasih
Kamis, 12 Oktober 2023 09:15

Kenali tanda cowok menyesal biar kamu bisa menentukan sikap.

Galaunya Bisa Berlarut-Larut, Ini 5 Zodiak yang Paling Susah Move On
Galaunya Bisa Berlarut-Larut, Ini 5 Zodiak yang Paling Susah Move On
Jumat, 29 September 2023 16:26

Tidak jarang juga mereka merasa yang paling tersakiti.

11 Arti dan Tanda Cinta Kamu Bertepuk Sebelah Tangan, Kenali yuk Sebelum Jatuh Terlalu Dalam
11 Arti dan Tanda Cinta Kamu Bertepuk Sebelah Tangan, Kenali yuk Sebelum Jatuh Terlalu Dalam
Jumat, 15 September 2023 15:37

Cinta bertepuk sebelah tangan adalah cinta sendirian

Ini 5 Alasan Mantan Auto Unfollow Kamu Setelah Putus
Ini 5 Alasan Mantan Auto Unfollow Kamu Setelah Putus
Rabu, 23 Agustus 2023 14:00

Padahal dulunya saling sayang, kok sekarang malah menghilang.

Kenapa sih Cowok Kalau Habis Putus Following-nya di Medsos Bertambah?
Kenapa sih Cowok Kalau Habis Putus Following-nya di Medsos Bertambah?
Selasa, 22 Agustus 2023 17:17

Ada yang bilang kalau cowok-cowok pada tebar jala.

5 Tips Menolak Cinta dengan Halus dan Tidak Menyakiti
5 Tips Menolak Cinta dengan Halus dan Tidak Menyakiti
Kamis, 3 Agustus 2023 14:59

Walau ujungnya sakit, jadi perlu diperhalus ya Diazens.

Gak Perlu Berlarut-Larut, Ini 5 Zodiak yang Paling Cepat Move On
Gak Perlu Berlarut-Larut, Ini 5 Zodiak yang Paling Cepat Move On
Senin, 31 Juli 2023 17:23

Gak butuh waktu lama bagi zodiak-zodiak ini untuk lepas dari keterpurukan putus cinta.

Ghosting Nyatanya Lebih Baik Daripada Hilang Secara Pelan-Pelan
Ghosting Nyatanya Lebih Baik Daripada Hilang Secara Pelan-Pelan
Kamis, 20 Juli 2023 14:48

Meski begitu, dua-duanya memang tidak menyenangkan sih.

Jangan Sampai Kamu Nyesel, Ini Dampak Buruk Putusin Pacar via Pesan Chat Menurut Ahli
Jangan Sampai Kamu Nyesel, Ini Dampak Buruk Putusin Pacar via Pesan Chat Menurut Ahli
Rabu, 17 Agustus 2022 19:41

"Perkembangan teknologi mengubah cara orang berkencan dan berkomunikasi, sehingga memutuskan hubungan via chat seolah menjadi hal yang wajar".

Efek Patah Hati Bikin Gak Produktif hingga Salah Fokus, Kok Bisa Gitu ya?
Efek Patah Hati Bikin Gak Produktif hingga Salah Fokus, Kok Bisa Gitu ya?
Kamis, 11 Agustus 2022 19:10

Efek patah hati membuat orang menjadi lebih menutup diri dan pesimis.

Naura Ayu Bantah Perselingkuhan Menjadi Penyebab Dirinya Putus dengan Devano Danendra
Naura Ayu Bantah Perselingkuhan Menjadi Penyebab Dirinya Putus dengan Devano Danendra
Jumat, 18 Maret 2022 13:03

Pasangan yang disebut-sebut positif akhirnya putus

Perempuan Bakal Terlihat Lebih Menarik Usai Putus Cinta, Bener Nggak sih?
Perempuan Bakal Terlihat Lebih Menarik Usai Putus Cinta, Bener Nggak sih?
Senin, 6 Desember 2021 14:15

Bikin diri sendiri makin berkualitas hingga mantan menyesal.

4 Hal Ini Perlu Kamu Lakukan Jika Merasa Ingin Break dari Hubungan Asmara
4 Hal Ini Perlu Kamu Lakukan Jika Merasa Ingin Break dari Hubungan Asmara
Rabu, 17 November 2021 14:15

Tiba-tiba merasa lelah dan bosan hingga akhirnya ingin break?

Bener Gak saat Putus, Pihak yang Menyembunyikan Perasaannya Biasanya Paling Tersakiti?
Bener Gak saat Putus, Pihak yang Menyembunyikan Perasaannya Biasanya Paling Tersakiti?
Senin, 15 November 2021 06:50

Kalian kalau putus hal pertama yang dilakukan apa guys?

Masih Teringat dengan Cinta Pertama? Berikut 6 Cara Biar Kamu Bisa Move On
Masih Teringat dengan Cinta Pertama? Berikut 6 Cara Biar Kamu Bisa Move On
Jumat, 12 November 2021 06:50

Cinta pertama memang sulit untuk dihilangkan, namun bukan berarti mustahil.

5 Alasan Perempuan Lebih Nyaman Hidup sendiri Pasca Bercerai
5 Alasan Perempuan Lebih Nyaman Hidup sendiri Pasca Bercerai
Rabu, 3 November 2021 20:07

Perceraian memang membawa luka mendalam, bahkan sampai-sampai bisa bikin trauma.

Cewek Dinilai Jauh Tersakiti Pas Putus Cinta daripada Cowok, Emang Beneran ya?
Cewek Dinilai Jauh Tersakiti Pas Putus Cinta daripada Cowok, Emang Beneran ya?
Minggu, 31 Oktober 2021 07:14

Sebuah hubungan yang terlanjur bahagia harus sirna dengan kata "Putus", benarkah perempuan yang jauh lebih tersakiti?

Munculnya Masalah Serius dengan Pacar, Pilih Hadapi atau Bertahan?
Munculnya Masalah Serius dengan Pacar, Pilih Hadapi atau Bertahan?
Minggu, 15 Agustus 2021 07:10

Bertengkar mulu bikin dilema, mending bertahan atau putus ya?

Kenapa ya Pacar Suka Banget Mengancam Putus?
Kenapa ya Pacar Suka Banget Mengancam Putus?
Kamis, 12 Agustus 2021 20:14

Dikit-dikit minta putus. Ingat, masalah nggak langsung kelar dengan kamu minta 'udahan' ya!