Kenapa sih Cowok Kalau Habis Putus Following-nya di Medsos Bertambah?

Reporter : Yoyok
Selasa, 22 Agustus 2023 17:17
Kenapa sih Cowok Kalau Habis Putus Following-nya di Medsos Bertambah?
Ada yang bilang kalau cowok-cowok pada tebar jala.

Putus merupakan hal yang biasa dalam hubungan percintaan. Ada yang karena sudah tidak cocok lagi, perselingkuhan, faktor orang tua, dan banyak faktor lainnya.

Namun, yang tengah menjadi sorotan kala putus adalah reaksi cowok dan cewek setelahnya. Banyak yang bilang kalau cowok setelah putus memiliki jumlah following yang banyak di media sosial.

1 dari 4 halaman

Di media sosial tengah ramai sikap cowok setelah putus dari pacarnya. Banyak yang menilai jika cowok setelah putus jumlah following mereka bertambah.

Ada yang bilang kalau cowok akan langsung " tebar jala" setelah putus. Pada dasarnya, itu adalah sifat alami cowok yang cepat move on.

Ilustrasi Media Sosial © Diadona

2 dari 4 halaman

Memang, tidak semua cowok akan cepat move on dengan mudahnya. Namun cowok memang mayoritas akan cepat move on setelah putus.

Salah satu hal yang membuat cowok cepat move on karena mereka menggunakan logika daripada perasaan. Dengan jumlah following mereka yang bertambah, ini mengindikasikan bahwa para pejantan sudah bergerak untuk mendapatkan buruan baru.

3 dari 4 halaman

Hal sebaliknya yang terjadi pada cewek. Cewek butuh waktu untuk move on dari hubungannya yang baru saja kandas. Namun, jika sudah move on, maka perubahan tersebut terlihat nyata secara fisik.

Cewek jika sudah move, maka penampilannya bisa jauh berbeda. Mungkin wajah makin glowing, gaya make up berubah, hingga terlihat semakin stylish. Cewek ingin merasakan perubahan yang nyata jika sudah putus.

Beri Komentar