Galaunya Bisa Berlarut-Larut, Ini 5 Zodiak yang Paling Susah Move On

Reporter : Yoyok
Jumat, 29 September 2023 16:26
Galaunya Bisa Berlarut-Larut, Ini 5 Zodiak yang Paling Susah Move On
Tidak jarang juga mereka merasa yang paling tersakiti.

Mencintai seseorang memang tidak selalu berhasil atau happy ending. Ada yang akhirnya bersama, tapi ada juga yang bertepuk sebelah tangan.

Jika sudah ditolak, maka sebaiknya kamu move on, karena di luar sana ada orang yang pantas mendapatkan cintamu. Tetapi, apa jadinya jika proses move on tersebut berlarut-larut yang membuatnya terlalu lama galau? Tentu saja akan membuat ribet semuanya.

Berikut ini adalah deretan zodiak yang paling susah move on.

1 dari 6 halaman

Taurus

Zodiak pertama yang paling susah move on adalah Taurus. Untuk mendapatkan perhatian seorang Taurus memang cukup susah. Tetapi, jika sudah dapat, maka dijamin kamu tidak akan pernah dibuat kecewa olehnya.

Sifatnya yang paling membenci perubahan membuat Taurus susah move on. Mereka yang sudah nyaman dengan cinta yang sedang dijalani, lalu tiba-tiba kandas tentunya akan terasa sangat sakit.

Ilustrasi Wanita Sedih © Diadona

2 dari 6 halaman

Gemini

Kedua ada Gemini. Gemini yang dianggap tidak pernah serius dalam hubungan nyatanya akan selalu setia dan tidak akan mempermainkan pasangan.

Gemini merupakan pribadi yang susah move on ketika putus. Untuk bisa kembali seperti awal, Gemini butuh banyak support yang mendukungnya untuk move on.

3 dari 6 halaman

Leo

Selanjutnya ada Leo yang terbilang susah move on. Leo memang terkenal percaya diri dalam hal menarik perhatian.

Ketika ada orang yang mengalihkan perhatian darinya, maka Leo bisa sangat terpukul dan kecewa. Leo pun membutuhkan waktu yang cukup lama untuk move on.

Ilustrasi Wanita Sedih © Diadona

4 dari 6 halaman

Scorpio

Zodiak berikutnya yaitu Scorpio. Scorpio merupakan pihak yang paling serius dalam urusan percintaan. Biasanya Scorpio sejak awal sudah membayangkan hubungan mereka akan berlangsung lama dan awet.

Scorpio juga orang yang akan mengupayakan segala macam cara untuk mempertahankan hubungan tersebut. Maka dari itu, jika putus, proses move on-nya akan membutuhkan waktu yang lama.

5 dari 6 halaman

Cancer

Terakhir ada Cancer. Cancer menjadi zodiak yang paling susah move on karena perasaannya yang terbilang halus. Zodiak satu ini memang mudah tersentuh sehingga sangat gampang merasa terharu.

Dengan perasaan halus dan empati tinggi membuat Cancer akan sangat susah untuk move on.

Beri Komentar