Gak Perlu Berlarut-Larut, Ini 5 Zodiak yang Paling Cepat Move On

Reporter : Yoyok
Senin, 31 Juli 2023 17:23
Gak Perlu Berlarut-Larut, Ini 5 Zodiak yang Paling Cepat Move On
Gak butuh waktu lama bagi zodiak-zodiak ini untuk lepas dari keterpurukan putus cinta.

Putus cinta memang tidak ada obat medisnya. Sering kali waktu dijadikan sebagai obat untuk mengobati lara ati tersebut.

Namun, periode waktu seseorang untuk move on berbeda-beda. Bahkan, tidak sedikit yang butuh waktu beberapa hari untuk move on.

Berikut ini adalah deretan zodiak yang gak butuh waktu lama untuk move on.

1 dari 6 halaman

Taurus

Zodiak pertama yaitu Taurus. Taurus memiliki stabilitas yang cukup dalam masalah kehidupan.

Walaupun sudah susah untuk jatuh cinta lagi, Taurus mampu untuk memanfaatkan waktu penyembuhan diri dari putus cinta. Di samping itu, zodiak satu ini juga santai saja jika menyandang status jomblo.

Ilustrasi Wanita Berkelas © Diadona

2 dari 6 halaman

Sagitarius

Kedua yaitu Sagitarius. Sagitarius merupakan zodiak yang tidak akan membiarkan dirinya terjebak dalam masa lalu.

Tentunya move on akan menjadi jalan utama mereka untuk kabur dari masa lalu. Melihat masa lalu sama saja dengan buang-buang waktu.

3 dari 6 halaman

Aries

Selanjutnya adalah Aries yang termasuk dalam zodiak paling cepat move on. Aries tidak takut dengan yang namanya putus cinta.

Aries juga bukan pribadi yang suka menjalani hubungan putus nyambung. Zodiak satu ini merupakan pribadi yang penuh semangat dan tidak akan membiarkan diri sendiri terjebak dalam kesedihan.

Ilustrasi Wanita Introvert © Diadona

4 dari 6 halaman

Aquarius

Berikutnya adalah Aquarius. Bisa dibilang, Aquarius merupakan zodiak yang jago soal move on. Aquarius tidak akan melihat ke belakang lagi saat hubungannya telah berakhir.

Zodiak satu ini juga pribadi yang mandiri. Aquarius akan memantapkan hati untuk sembuh sebelum menemukan tambatan selanjutnya.

5 dari 6 halaman

Leo

Dan, yang terakhir adalah Leo. Leo dikenal sebagai zodiak yang penuh percaya diri. Hal ini juga yang membuat Leo tidak akan lama terjebak dalam kesedihan setelah putus cinta.

Jika hubungan yang sempat dijalaninya memang udah nggak bisa diselamatkan, Leo akan dengan teguh meninggalkan sang mantan kekasih. Sekali mengucap selamat tinggal, Leo nggak bakal balik lagi deh.

Beri Komentar