Viral Gamer Tiongkok Fat Cat Akhiri Hidupnya karena Dikhianati Mantan Pacar

Reporter : Mila
Rabu, 8 Mei 2024 10:45
Viral Gamer Tiongkok Fat Cat Akhiri Hidupnya karena Dikhianati Mantan Pacar
Fat Cat diduga dimanfaatkan oleh kekasihnya yang manipulatif.

Nama Fat Cat mendadak saja viral di media sosial. Fat Cat adalah nama salah satu gamer Tiongkok yang dikabarkan meninggal dunia. Pria dengan nama asli Pang Mao (21 tahun) diduga mengakhiri hidupnya lantaran tak dianggap oleh sang kekasih.

1 dari 6 halaman

Menurut informasi yang beredar, peristiwa tragis itu terjadi pada 11 April 2024. Awalnya, Fat Cat disebut melompat dari sebuah jembatan di Chongqin, Tiongkok. Setelah mendapatkan informasi kalau Fat Cat meninggal dunia, sang kakak perempuan membuka isi pesan dan riwayat panggilan adiknya.

Sang kakak pun mendapati penyebab adiknya mengakhiri hidupnya. Rupanya penyebabnya karena percintaan dengan perempuan bernama Tan Zhu kandas.

Menurut informasi, Tan Zhu adalah perempuan kelahiran 1997, empat tahun lebih tua dari Fat Cat. Demi sang kekasih, Fat Cat rela bekerja 15 jam sehari agar bisa mengumpulkan uang.

Selama masa pacaran, Fat Cat dimanfaatkan untuk mengirim seluruh uang yang ia kumpulkan kepada kekasihnya yang manipulatif. Uang tersebut lantas digunakan Tan Zhu untuk liburan, belanja, dan makan makanan enak.

 

2 dari 6 halaman

Sedihnya, Fat Cat sampai harus berhemat hingga hanya memesan makan seharga 10 yuan alias Rp22 ribu. Sementara itu, Fat Cat malah mentransfer total 510.000 yuan alias sekitar Rp1,1 miliar kepada Tan Zhu.

Bahkan pernah dalam sebuah pesan singkat, Fat Cat meminta untuk mengorderkan McD untuk dirinya sendiri tetapi tidak diberikan oleh Tan Zhu.

Chat Fat Cat dan Tan Zhu © Diadona

3 dari 6 halaman

Rupanya, Fat Cat ingin mewujudkan impian Tan Zhu yang ingin punya 'toko bunga'. Impian itu sudah diwujudkan Fat Cat karena Tan Zhu bersedia dinikahi di bulan Mei 2024 ini.

Tapi di hari yang dijanjikan, Tan Zhu malah menghindar dari Fat Cat, bahkan ingin putus. Fat Cat tak rela dengan keputusan Tan Zhu yang tak masuk akal.

4 dari 6 halaman

Hingga pada akhirnya, Fat Cat putus asa. Ia berjalan ke jembatan di Chongqing dan terjun ke sungai Yangtze.

Bahkan, di detik-detik akhir hidupnya Fat Cat kembali meminta Tan Zhu untuk mengirimkan dia makanan ayam goreng kesukaannya, tapi Tan Zhu tak memperdulikannya.

5 dari 6 halaman

Cerita Fat Cat mendapat perhatian dari warga setempat, banyak orang berbondong-bondong mendatangi jembatan dan sungai itu. Tak sedikit yang membawa bunga dan makanan yang diinginkan Fat Cat yakni McDonald’s.

Fat Cat © Diadona

Beri Komentar