Ini 5 Alasan Mantan Auto Unfollow Kamu Setelah Putus

Reporter : Yoyok
Rabu, 23 Agustus 2023 14:00
Ini 5 Alasan Mantan Auto Unfollow Kamu Setelah Putus
Padahal dulunya saling sayang, kok sekarang malah menghilang.

Banyak orang akan bersikap berbeda setelah putus dengan pacarnya. Adayang jadi lebih rajin bersih-bersih, ada yang langsung pindah kerjaan, ada yang punya hobi baru, dan masih banyak lagi.

Tapi, tidak sedikit lho orang-orang yang langsung unfollow media sosial mantan setelah putus dengan mantan. Kenapa ya banyak orang setelah putus langsung unfollow mantan?

Berikut ini adalah deretan alasan mengapa setelah putus banyak orang langsung unfollow mantan.

1 dari 6 halaman

Melihat si Dia Bikin Sakit

Putus merupakan pengalaman yang menyakitkan untuk mereka yang mengalami. Mulanya ingin selalu bersama, namun akhirnya kandas tak tersisa.

Salah satu alasan yang bisa membuat mantan langsung unfollow adalah mungkin saja dia akan merasa sakit ketika melihatmu di media sosial. Maka dari itu, untuk menghindari rasa sakit tersebut, pilihan unfollow medsos mantan pun dipilih.

Ilustrasi Wanita Main Handphone © Diadona

2 dari 6 halaman

Butuh Waktu Recovery

Putus selain menyakitnya, pasti menimbulkan luka yang dalam di hati. Yang namanya luka, butuh waktu untuk bisa sembuh total atau masa recovery.

Melihat wajah mantan atau mengetahui aktivitasnya di medsos bisa bikin luka tersebut lama sembuhnya. Jangan kaget jika mereka yang putus memutuskan unfollow mantan untuk menyembuhkan lukanya.

3 dari 6 halaman

Dia Punya Pasangan Baru

Proses move on orang-orang memang berbeda. Bahkan, ada saja yang sudah punya gandengan baru setelah putus.

Mereka yang unfollow mantan bisa saja menghindari melihat kebahagiaan si dia. Rasanya seperti dia belum siap move on, namun harus dijejali dengan kebahagiaan mantan dengan pasangannya yang baru.

Ilustrasi Wanita Main Handphone © Diadona

4 dari 6 halaman

Say No to Drama

Ada saja orang-orang yang setelah putus malah mengumbar drama atau rahasia akan hubungannya terdahulu. Seperti sebab putus, curhat, atau banyak lainnya di media sosial.

Hal seperti bisa membuat jengkel seseorang karena mantannya menyebarkan drama di medsos. maka dari itu, unfollow medsos mantan menjadi pilihan bijak untuk dipilih.

5 dari 6 halaman

Perpisahan yang Sakit

Perpisahan yang tidak baik-baik saja bisa membuat hubungan seseorang retak. Setelah melewati perpisahan yang menyakitkan tersebut, jangan kaget jika seseorang memutuskan untuk mengakhiri hubungan tersebut, baik mantan ataupun teman.

Salah satunya yaitu dengan cara unfollow media sosial mantan.

Beri Komentar