Unggah Foto Lagi Berjemur, Aurelie Moeremans Ungkap Lelah Lihat Iklan Krim Pemutih

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 3 Agustus 2021 21:03
Unggah Foto Lagi Berjemur, Aurelie Moeremans Ungkap Lelah Lihat Iklan Krim Pemutih
Loh? Kenapa nih?

Aurelie Moeremans memang dikenal sebagai salah satu artis cantik yang kerap berperan di berbagai film di Indonesia. Parasnya yang cantik dan wataknya yang kalem membuat siapa saja kesengsem dibuatnya.

Kecantikan Aurelie memang sudah alami sejak ia lahir. Untuk itu, ia sangat menjaga tubuhnya agar tetap sehat dan memesona. Seperti potret terbarunya yang memamerkan aktifitas berjemur berikut ini.

1 dari 5 halaman

Foto yang diunggahnya itu memperlihatkan dirinya sedang berjemur di bawah sinar matahari. Memakai dress berwarna hijau tosca dengan alasan handuk putih, wajahnya begitu tenang menikmati pancaran sinar mentari.

2 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Aure?lie Moeremans (@aurelie)

 

Namun, dalam keterangan postingannya itu, Aurelie Moeremans mengatakan bahwa ia lelah dengan banyaknya produk kecantikan yang menjanjikan dapat membuat kulit penggunanya putih.

Tidak ingin mengikuti 'standar cantik' wanita Indonesia, Aurelie justru bangga dengan kulit cokelatnya.

"Capek ngeliat cream pemutih terus di mana-mana," tulisnya dalam sebuah unggahan Instagram.

3 dari 5 halaman

Menyinggung masalah produk pemutih kulit, aktris cantik ini ternyata sedang membutuhkan minyak atau spray yang dapat mengelapkan kulit.

" Guys, tanning oil / spray yang bagus apa deh aku lagi suka banget berjemur nih. Rekomen dong, yang tau?" sambungnya, sambil menyisipkan emoji tertawa.

Sebelumnya, pemain Story of Kale: When Someone's in Love' ini juga pernah speak up tentang stereotip yang berkembang mengenai orang-orang yang berkulit sawo matang di Indonesia.

4 dari 5 halaman

Instagram Story Aurelie Moremans © Diadona

Di Indonesia, orang berkulit gelap akan diejek. Sedangkan di luar negeri, kulit sawo matang justru dipuji karena keeksotisannya.

" Ini udah tahun 2021 cuy! Kita udah merdeka kali! Kenapa sih colorism masih harus ada. Kenapa stereotype jaman baheula masih berlaku sampe hari ini?" tulisnya pada saat itu.

" Di Belgia, kulit aku di bilang Bronzée artinya tanned yang exotis bagus gitu loh. Suka suka banget kata itu karena warna bronze bagus, goldish gitu. Pas di sini malah dipanggil item ato lebih parahnya dibilang dekil."

Beri Komentar