Tak Peduli Dinyinyiri, Begini Kata Putri Isnari yang Dicap Toko Emas Berjalan Usai Menikah

Reporter : Kurnia
Kamis, 16 Mei 2024 12:24
Tak Peduli Dinyinyiri, Begini Kata Putri Isnari yang Dicap Toko Emas Berjalan Usai Menikah
Putri tak masalah jika banyak orang tengah mengawasi perubahan penampilannya

Setelah menikahi crazy rich asal Kalimantan, belakangan nama Putri Isnari cukup banyak dikuliti oleh publik.

Bahkan penampilannya usai menikah pun menjadi perbincangan hangat tersendiri. Terbaru, pedangdut cantik berusia 20 tahun itu disebut seperti toko emas berjalan karena penampilannya yang cukup berbeda.

1 dari 4 halaman

Hal itu bermula kala Putri Isnari tampil kompak dengan mertuanya saat menghadiri acara dengan banyak perhiasan emas di tubuhnya.

Kendati demikian, Putri Isnari celetukan yang menyebutnya bak toko emas berjalan itu tidak ditanggapinya dengan serius.

Putri meyakini jika ungkapan tersebut hanya guyonan semata. Apalagi, jebolan DA 4 itu merasa jika emas yang ia gunakan saat menghadiri acara tidaklah begitu banyak.

2 dari 4 halaman

Putri Isnari Disebut Toko Emas Berjalan

" Kalau dibilang toko emas berjalan, enggak juga karena yang dipakai enggak banyak," kata Putri Isnari yang dikutip dari sumber online pada Kamis, (16/5/2024).

Menurutnya, celetukan tersebut mulai muncul karena penampilannya saat ini cukup berbeda. Putri juga merasa jika dirinya memang tidak pernah terlihat tampil glamor sebelum menikah.

Putri pun tidak merasa keberatan apabila orang-orang di lingkungannya mupun warganet tengah menelaah penampilan barunya saat ini.

3 dari 4 halaman

" Mungkin karena Putri belum terbiasa pakai emas. Jadi, pas pertama teman atau netizen lihat putri, ternyata cocok atau enggak cocok pakai emas," sambung jebolan ajang pencarian bakat tersebut.

Di sisi lain, Putri mengakuh belum terbiasa mengenakan emas saat menghadiri acara perayaan. Putri juga tak menampik jika sebelumnya ia hadir dari golongan keluarga yang hidup sederhana.

Kendati demikian, Putri megaku jika dirinya akan tetap mematuhi hal tersebut karena memakai banyak emas di acara perayaan merupakan bagian dari adat kampung halaman sang suami.

" Disuruh, satu adat. Kedua, juga dari mertua juga, ayo dong, biar bareng, karena dari bapak mertua enggak pernah membeda-bedakan," tutup Putri.

Beri Komentar