Bill Gates Cerai Setelah 27 Tahun Bersama Bangun Rumah Tangga dengan Melinda

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 4 Mei 2021 09:49
Bill Gates Cerai Setelah 27 Tahun Bersama Bangun Rumah Tangga dengan Melinda
Bill Gates umumkan perceraian.

Kabar mengejutkan datang dari salah satu orang terkaya dunia, Bill Gates. Yap, kabar kian berhembus perihal ia yang menyatakan diri bercerai engan Melinda.

Padahal, rumah tangga mereka sudah bertahan selama 27 tahun bersama. Namun, kabar ini sukses mengejutkan banyak pihak lantaran sebelumnya mereka jauh dari isu dan gosip miring.

1 dari 4 halaman

Bill Gates dan Melinda meminta agar publik menghormati privasi keluarganya di tengah kabar perceraian ini. " Kami meminta ruang dan privasi untuk keluarga kami sebagaimana kami memulai menavigasi kehidupan baru ini," ujar Bill Gates dalam media sosial Twitter, dikutip Selasa (4/5/2021).

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Bill Gates termasuk orang terkaya di dunia versi Forbes. Ia berada di posisi empat terkaya dunia di tahun 2021 dengan kekayaan mencapai US$ 124 miliar (Rp 1.791 triliun).

2 dari 4 halaman

Bill Gates © Diadona

Dalam kurun waktu tiga tahun terakhir, ini adalah perceraian kedua pasangan kaum berada lingkup dunia setelah sebelumnya ada Jeff Bezos yang juga mengumumkan perceraian dengan MacKenzie, perempuan yang ia nikahi selama 25 tahun.

Serupa dengan pasangan Jeff-Mackenzie, Bill dan Melinda juga bertemu di tempat kerja. Melinda bekerja di Microsoft pada akhir 1980-an, kemudian ia diajak kencan oleh aasannya, Bill Gates. Kemudian mereka memutuskan menikah pada 1994 tepatnya di Hawaii.

3 dari 4 halaman

Di sisi lain, baik Bill dan Melinda selalu kompak bersama untuk aktif di Bill & Melinda Gates Foundation. Bahkan, Bill Gates sendiri menggunakan uangnya untuk bidang kemanusiaan yang disalurkan ke yayasan tersebut. Bill dan Melinda juga aktif terlibat dalam upaya dunia menumpas COVID-19.

      View this post on Instagram      

A post shared by Melinda French Gates (@melindafrenchgates)

Kendati demikian, Bill Gates belum mengungkap alasan ia cerai dengan istrinya. Bill turut berkata ia dan Melinda akan turut aktif di yayasan yang mereka dirikan, meski ia tidak mendetail peran yang akan mereka berdua ambil, pasalnya selama ini mereka selalu beraktivitas bersama.

4 dari 4 halaman

Kini, Melinda juga sudah mengganti namanya di akun media sosial menjadi Melinda French Gates. " French" sendiri adalah nama keluarganya sebelum menikah dengan Bill Gates.

Kabar perceraian Bill Gates dan Melinda juga teah banyak diberitakan. Salah satunya adalah pada akun @lamiscorner.

" kami tidak lagi percaya kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan" .

" Setelah banyak pemikiran dan banyak pekerjaan pada hubungan kami, kami telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami,"
.

Perceraian Bill Gates dan Melinda © Diadona

Sontak saja banyak netizen yang memberikan komenar akan berita perceraian kalangan kaya ini.

" Udah 27 tahun “ tidak lagi percaya” komen salah satu netizen.

" Inilah bukti dari uang tdk bisa membeli kebahagiaan dan uang tidak bisa membeli cinta" timpal yang lain.

Hem, kalau pendapat kamu sendiri bagaimana Diazens? Coba komen di bawah ya.

 

 

X

Beri Komentar