Sinopsis The Ninth Passenger, Film Thriller Mencekam yang Dibintangi Cinta Laura

Reporter : Arifina
Kamis, 27 Juli 2023 15:37
Sinopsis The Ninth Passenger, Film Thriller Mencekam yang Dibintangi Cinta Laura
Kalian sudah nonton belum?

Film The Ninth Passenger yang dirilis pada tahun 2018 lalu tengah menyita perhatian penonton. Film yang disutradari oleh Corey Large tersebut baru-baru ini ditayangkan di Bioskop TrasnTV.

The Ninth Passenger merupakan film bergenre thriller. Ceritanya yang mencekam berhasil membuat penonton begidik ngeri.

1 dari 6 halaman

Sinopsis The Ninth Passenger © Diadona

Artis-artis Hollywood seperti Jesse Metcalfe, Alexia Fast, Veronica Dunne, Tom Maden, Sabina Gadecki, dan Corey Large didapuk membintangi film tersebut. Selain itu, artis dari Tanah Air, Cinta Laura juga turut andil dalam film ini lho!

Seperti apa jalan ceritanya? Simak sinopsisnya berikut!

2 dari 6 halaman

Sinopsis Film The Ninth Passenger

" The Ninth Passenger" mengisahkan tentang sekelompok remaja yang secara tiba-tiba melakukan perjalanan tengah malam dengan sebuah kapal. Setidaknya ada 8 orang yang menikmati suasana malam gemerlap sambil berpesta di atas kapal pesiar mewah.

Mereka berpesta dan melajukan kapal begitu jauh dari pantai. Pesta itu mereka jalankan dengan begitu seru sampai tiba-tiba mereka tiba pada situasi yang mencekam.

3 dari 6 halaman

Sinopsis The Ninth Passenger © Diadona

Pesta yang awalnya meriah menjadi mengerikan. Kapal yang membawa mereka tiba-tiba mati dan memaksa penumpang merapat ke sebuah pulau misterius.

Dari sinilah, teror mengerikan dari penumpang 'kesembilan' mulai membahayakan nyawa mereka semua. Sosok penumpang misterius ini membuat para penumpang lain ketakutan.

4 dari 6 halaman

Dia adalah seorang pembunuh kejam yang mengincar para penumpang di kapal mewah tersebut. Satu per satu dari penumpang dibunuh dengan begitu keji.

Sayangnya tidak diketahui siapa si pembunuh penumpang bergilir ini. Hingga akhirnya, mereka saling curiga satu sama lain.

Muncul pertanyaan dibenak masing-masing dari mereka, siapa yang lihai menyembunyikan jati diri pembunuh ini? Mengapa ia tega menghabisi penumpang lain?

5 dari 6 halaman

The Ninth Passenger Raih Gelar film Terbaik di Academy Awards 2023

Sinopsis The Ninth Passenger © Diadona

Kisah mencekam yang dialami Cinta Laura dan artis-artis lainnya dalam film The Ninth Passenger menorehkan prestasi. Film ini berhasil memenangkan gelar bergensi sebagai film terbaik di Academy Awards 2023.

Selain memenangkan kategori " Film Terbaik" , The Ninth Passenger juga meraih beberapa penghargaan lainnya. Di antaranya, " Sutradara Terbaik" untuk John Doe dan " Aktor Terbaik" untuk Kevin De Bruyne atas akting briliannya dalam film ini.

Well, kalian pecinta film-film thriller sudah nonton belum nih?

Beri Komentar