Mission Impossible: Dead Reckoning Part One Cetak Rekor Selama Preview Box Office

Reporter : Yoyok
Jumat, 14 Juli 2023 10:48
Mission Impossible: Dead Reckoning Part One Cetak Rekor Selama Preview Box Office
Rekor tersebut mengalahkan pencapaian seri sebelumnya Mission Impossible.

Hollywood merupakan pabriknya berbagai film box office. Maka dari itu, jangan kaget jika setiap tahunnya Hollywood selalu memiliki film andalan untuk dinantikan.

Film terbaru Tom Cruise yang berjudul Mission Impossible: Dead Reckoning Part One baru saja dirilis. Mission Impossible terbaru ini pun baru saja mencetak rekor lho.

1 dari 5 halaman

Dikutip dari Deadline, Mission Impossible: Dead Reckoning Part One meraih pendapatan sebesar 7 juta Dollar atau sekitar Rp104 miliar selama preview box office. Pencapaian tersebut pun mengalahkan seri sebelumnya yaitu Mission Impossible: Fallout yang hanya mencapai 6 juta Dollar atau sekitar Rp89 miliar.

Dengan hasil ini, diharapkan film yang disutradarai oleh Christopher McQuarrie ini bisa menaikkan summer di box office yang sempat merosot.

Mission Impossible © Diadona

2 dari 5 halaman

Tom Cruise masih membintangi film ketujuh dari seri Mission Impossible ini. Mantan suami Katie Holmes ini juga menganggap film terbarunya tersebut terasa sangat istimewa.

" Itu adalah film yang sangat menantang untuk diproduksi," ucap Tom Cruise.

3 dari 5 halaman

Mission Impossible: Dead Reckoning part One bercerita tentang Ethan Hunt yang diberi misi untuk menemukan sebuah kunci. Kunci yang dicari Ethan bernama The Entity yang dapat mengakses sebuah AI. AI tersebut dianggap berbahaya karena dapat dengan mudah menyusup ke berbagai jaringan di seluruh dunia.

Kunci tersebut dibagi menjadi dua. Tugas Ethan pun untuk mencari dua bagian kunci tersebut dan mengalahkan dalang dari terciptanya AI tersebut.

4 dari 5 halaman

Berikut ini adalah trailer dari Mission Impossible: Dead Reckoning Part One.

Beri Komentar