Aktor Oppenheimer Cillian Murphy Buka Peluang Jadi Ken di Barbie 2

Reporter : Nasa
Selasa, 25 Juli 2023 20:25
Aktor Oppenheimer Cillian Murphy Buka Peluang Jadi Ken di Barbie 2
Potret Murphy jadi Ken bahkan sudah ramai di media sosial...

Jika ditawari jadi Ken dalam film sekuel Barbie, bintang Oppenheimer Cillian Murphy mengaku tak akan menolaknya. Murphy menyebut siap jika dirinya diajak untuk membahas lebih lanjut mengenai rencana penggarapan film Barbie 2.

Hal menarik ini disampaikan sendiri oleh Murphy saat promosi film Oppenheimer, film terbarunya yang slot tayangnya berbarengan dengan film Barbie garapan Greta Gerwig. Film Barbie sendiri dibintangi oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling.

Karena tayang berbarengan, sampe muncul istilah Barbenheimer yang menggambarkan antusiasme publik dunia atas penayangan dua film dari sinematografer terkemuka. Cillian Murphy sendiri, menyebut jika tak ada hal paling menyenangkan selain melihat dua film-film terbaik di hari yang sama.

1 dari 3 halaman

Makanya, dia pun tak segan jika nantinya idtawari jadi Ken dalam film Barbie 2. " Apakah saya mau jadi Ken dalam Barbie 2? Tentu saja, iya. Mari baca naskahnya dan bahas itu," jawan Cillian Murphy dalam wawancara bersama Cinefilos beberapa waktu lalu.

" Saya tak sabar untuk menyaksikannya. Saya rasa itu akan baik bagi bioskop untuk menyaksikan film-film bagus ini pada musim panas," timpal sang aktor mengenai jadwal penayangan bersama Barbie dan Oppenheimer.

Dalam film Barbie, Ryan Gosling bukan satu-satunya yang menjadi Ken. Ada pula Simu Liu, Kingsley Ben-Adir, Scott Evans, Ncuti Gatwa, Rob Brydon, Tom Stourton, hingga John Cena.

2 dari 3 halaman

Namun, Ryan Gosling memang jadi Stereotypical Ken, sama seperti Margot Robbie jadi Stereotypical Barbie. Oleh sebab itu, terbuka kemungkinan aktor lain untuk terlibat jadi Ken dalam sekuel film Barbie.

Terkait Barbie 2, belum terdapat informasi lebih lanjut mengenai itu. Greta Gerwig selaku sutradara dan penulis naskah film Barbie sempat mengatakan tak pernah tutup peluang untuk mengembangkan sekuel.

Film Barbie © Diadona

 

3 dari 3 halaman

" Sejujurnya, saya sekarang sedang fokus untuk yang satu ini [film pertama Barbie]. Tapi nanti kita akan lihat apa yang terjadi setelahnya," ucap Greta Gerwig seperti diberitakan ET pada 10 Juli.

Hal itu disampaikan jauh sebelum film Barbie tayang. Kini, debut film Barbie berhasil cetak rekor dengan pendapatan hingga US$155 juta atau sekitar Rp2,32 triliun (US$1=Rp15.030) untuk box office Amerika Utara.

Wahhh gimana nih Diazens kalau menurut kalian?

Beri Komentar