Selain Cita Citata, 7 Seleb ini Juga Pernah Gagal Nikah Padahal Udah Tunangan!

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 7 Juli 2020 15:03
Selain Cita Citata, 7 Seleb ini Juga Pernah Gagal Nikah Padahal Udah Tunangan!
Ada yang bisa nebak siapa aja?

Merencanakan pernikahan memang membutuhkan persiapan yang sangat matang. Bahkan, momen sakral itupun sudah dilakukan jauh-jauh hari demi kelancaran acara yang sesuai dengan keinginan. Namun, jika berbicara masalah jodoh, sematang apapun persiapan yang dilakukan, jika belum berjodoh, maka pernikahan pun tak akan terjadi.

Seperti sederet seleb cantik ini yang pernah merasakan pahitnya cinta akibat gagal menikah. Tentunya, setiap orang pasti menginginkan pernikahannya berjalan lancar dan awet sampai maut memisahkan. Namun, kegagalan hubungan percintaan membuat mereka harus merelakan kisah asmaranya kandas di tengah jalan, meskipun beberapa dari mereka sudah melakukan tunangan.

Siapa saja mereka? Daripada penasaran, yuk langsung saja intip potretnya.

1 dari 7 halaman

1. Nuri Maulida

      View this post on Instagram      

A post shared by ????nuri maulida???? (@nurimaulida) on

 

Meski sekarang jarang tampil di layar kaca televisi, dulunya nama Nuri Maulida tentunya sudah tidak asing lagi dengan banyaknya sinetron yang ia perankan. Di tengah karirnya yang melesat, namun kisah asmaranya tak semulus karirnya dan sempat menyita perhatian publik lantaran dirinya harus gagal menikah.

Sebelumnya, Nuri sempat menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Ferry Ludwankara Setiawan. Keduanya dikabarkan sudah menggelar lamaran dan siap melanjutkan ke jenjang pernikahan. Namun, pada Agustus 2009 silam, Nuri membatalkan pernikahannya tersebut dengan Ferry. Kabar tidak mengenakkan itu sempat menghebohkan warganet.

2 dari 7 halaman

2. Acha Septriasa

      View this post on Instagram      

A post shared by Acha Septriasa (@septriasaacha) on

 

Sebelum memutuskan menikah dengan Vicky Kharisma dan hidup bahagia. Rupanya Acha sempat memiliki pengalaman pahit lantaran dirinya gagal menikah. Meski dirinya sempat beberapa kali menjalin hubungan dengan beberapa pria, akhirnya Acha menjatuhkan hati kepada Ditto Rukmana untuk membangun bahtera rumah tangga.

Bahkan, Acha menerima ketika dilamar kekasihnya itu pada Agustus 2013 silam. Namun, pada kenyataannya mereka malah gagal bersanding di pelaminan. Jalinan asmara Acha Septriasa dan Ditto juga kandas di tengah jalan karena pada waktu itu Ditto tersandung kasus narkoba.

3 dari 7 halaman

3. Shandy Aulia

Shandy Aulia © Diadona

Selanjutnya ada Shandy Aulia yang juga merasakan pahitnya gagal menikah. Sebelumnya diketahui dirinya sudah mempersiapkan pernikahan dengan anak pejabat kaya yakni, Dave Laksono. Bahkan pernikahan mereka harus kandas di tengah jalan meskipun penyebab dari gagal menikah tidak diketahui secara pasti.

Bahkan, mereka sudah mempersiapkan mulai dari gedung, undangan, bahkan hidangan pernikahan sudah di depan mata. Meski sempat mengalami gagal menikah, kini Shandy Aulia sudah hidup bahagia bersama buah hati dan pasangan hidupnya.

4 dari 7 halaman

4. Cita Citata

      View this post on Instagram      

A post shared by cita citata (@cita_citata) on

 

Kabar menghebohkan seleb gagal menikah datang dari penyanyi cantik Cita Citata. Padahal persiapan pernikahan mereka hampir rampung.

Sebelumnya Cita Citata membagikan kabar bahagia setelah dilamar oleh kekasihnya itu. Meski begitu, pelantun Sakitnya Tuh Disini sudah legowo menerima takdir yang diberikan kepadanya dan menjadikan pelajaran berharga untuk hidupnya.

5 dari 7 halaman

5. Laudya Cynthia Bella

Bisnis Laudya Cynthia Bella © Diadona

Selanjutnya seleb yang sempat merasakan gagal menikah yaitu Laudya Cynthia Bella. Diketahui sebelumnya Bella sempat menggelar acara lamaran dan tunangan dengan Afif Kalla. Namun hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan tanpa alasan yang diketahui.

Meskipun merasakan kesedihan lantaran pernikahan harus gagal tak sesuai rencana awal, namun hal tersebut harus diterima karena sudah menjadi kehendak-Nya.

6 dari 7 halaman

6. Zaskia Gotik

Zaskia Gotik © Diadona

Pedangdut Zaskia Gotik tak kalah menghebohkan lantaran berita kegagalannya menikah dengan Vicky Prasetyo. Padahal, keduanya sudah sempat tunangan pada 2013 silam. Namun hubungan mereka harus kandas karena Vicky terkena kasus penipuan.

Setelah sempat gagal menikah, Zaskia Gotik kini telah bahagia dengan suaminya. Ia dipersunting oleh pengusaha Sirajuddin Machmud pada April 2020 lalu.

7 dari 7 halaman

7. Ayu Dewi

      View this post on Instagram      

A post shared by Mrsayudewi (@mrsayudewi) on

 

Presenter kondang Ayu Dewi juga sempat merasakan pahitnya gagal berubah tangga lantaran pernikahan yang sudah dipersiapkan harus dibatalkan. Diketahui Ayu telah menjalani hubungan bersama politisi Zumi Zola. Namun, rupanya hubungan mereka harus putus jelang beberapa hari sebelum acara pernikahan tersebut digelar.

Tentunya, mereka sudah mempersiapkan sedemikian rupa untuk menggelar acara tersebut. Namun takdir harus berkata lain. Meski begitu, kini Ayu juga sudah bahagia dengan lelaki pilihan hidup dan ketiga anaknya.

Itulah sederet seleb yang sempat mengalami gagal menikah. Meski begitu, tentu saja ada hikmah yang dapat dipetik sebagai pelajaran dalam hidup.

Beri Komentar