Restoran Ini Bikin Pelanggan Kena Serangan Jantung, Tapi Kok Tetep Ramai Ya?

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 7 April 2020 08:51
Restoran Ini Bikin Pelanggan Kena Serangan Jantung, Tapi Kok Tetep Ramai Ya?
Gimana nggak kena Jantung? Sekali makan bisa sampai 8.000 kalori.

Heart Attack Grill merupakan restoran makanan cepat saji di Dallas, Texas, Amerika Serikat. Restoran ini mempunyai menu yang bisa dibilang memiliki kalori tinggi. Oleh karena itu, mereka juga menamakannya juga dengan nama yang cukup profokatif, yaitu Restoran Serangan Jantung. Seperti apa sih restoran ini? Yuk kita simak!

1 dari 2 halaman

Heart Attack Grill

Double Bypass Burger & Flatliner Fries © Diadona

Restoran ini punya motto yang terbilang unik, yakni " Rasa Senilai dengan Sekarat" . Gimana nggak? Restoran ini diakui secara internasional sebagai restoran yang memang mempromosikan makanan yang terbilang nggak sehat dengan hamburger yang sangat besar dan kentang goreng yang berminyak.

Menu hamburger ini sangat sederhana, hanya mencakup bentuk Single, Double, Triple, dan Quadruple Bypass. Semua menu terbuat dari 230-910 gram daging sapi, Flatliner Fries yang dimasak dalam lemak murni, dan mentega kocok dengan kadar lemak tertinggi di dunia.

Heart Attack Grill © Diadona

Quadruple Bypass Burger adalah menu terbesar di restoran ini. Menu ini terbuat dari empat roti, satu tomat utuh, setengah bawang, 8 iris keju, dan 16 irisan daging untuk total 8.000 kalori. Waduh, gimana nggak kena serangan jantung tuh?

2 dari 2 halaman

Bertema Rumah Sakit

Heart Attack Grill © Diadona

Sesuai dengan namanya, tema dari restoran ini adalah juga rumah sakit. Pelanggan disebut sebagai pasien, sedangkan pelayan bertindak sebagai perawat. Uniknya, sebuah tag dibungkus di pergelangan tangan pasien yang menunjukan pesanannya.

Untuk kamu yang punya berat lebih dari 160 kg, akan diberikan makanan gratis. Wah beneran mau ngebunuh orang nih. Makan di tempat ini, kamu akan diberi kostum yang benar-benar mirip dengan pasien. Selain itu, kamu akan duduk di kursi roda untuk kemudian diantarkan ke meja makanmu oleh perawat.

Ada yang berani makan di sini?

Beri Komentar