Saking Dekatnya, Hubungan Anwar dan Felicya Angelista Malah Kayak Ibu dan Anak

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 7 Juli 2020 12:23
Saking Dekatnya, Hubungan Anwar dan Felicya Angelista Malah Kayak Ibu dan Anak
Nah loh, siapa yang jadi ibunya nih?

Anwar dan Felicya Angelista memang diketahui telah berteman sejak lama. Keduanya dipertemukan dalam acara musik Dahsyat, di mana saat itu mereka sama-sama sedang meniti karier.

Beberapa saat lalu, keduanya bertemu dan sepakat untuk membuat konten YouTube bersama sekaligus menjawab pertanyaan-pertanyaan dari netizen. Saat itu, Anwar diminta untuk menjelaskan kedekatannya dengan kekasih Imanuel Caesar Hito tersebut.

1 dari 2 halaman

" Sedeket apa Kak Feli sama Kak Anwar, udah berapa lama Kak Feli dan Kak Anwar temenan?" ungkap Feli membacakan pertanyaan netizen.

Anwar dan Felicya Angelista © Diadona

" Sedeket ibu dan anak, jadi batin kita kuat banget.. ibunya gue, anaknya lu (Feli)" jawab Anwar yang langsung disambut gelak tawa Feli.

Anwar dan Feli pun mengaku bahwa keduanya telah berteman dekat sejak 5 tahun lalu, sekitar tahun 2015.

2 dari 2 halaman

" Pokoknya kita tuh temenannya kayak dulu sering banget ketemu, 2 tahun tuh setiap hari ketemu. Kalo sekarang kita memang jarang, karena kita kerjaannya beda gitu.." beber Feli.

Meski demikian, keduanya tetap menganut pepatah 'jauh di mata tapi dekat di hati'. Walau memiliki kesibukan masing-masing, keduanya tetap menjaga persahabatan yang sudah dijalani bertahun-tahun.

 

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar